Termonitor, Suzuki GSX-R150 Warna Baru Siap Sapa Publik!

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, masuk ke kandang MMBlog sebuah undangan dari PT SIS untuk meliput acara di IIMS pada hari Jumat esok. Rumor yang beredar, Suzuki akan memberikan sentuhan lembut dan menarik terhadap Suzuki GSX-R150. Nah, termonitor nih di jagad maya, ternyata memang ada penampakan Suzuki GSX-R150 dengan warna baru. emang warnanya apaan aja tuh?

Menurut pantauan netizen, ada beberapa warna biru baru khas GSX-RR MotoGP, terus juga ada warna merah membara, dan ada juga Black Predator Khas Suzuki. Nah, kalau begini Suzuki GSX-R150 bisa lebih eye catching dan lebih menarik perhatian bikers lagi Sob! Belum tahu juga, apakah ini masih untuk varian Keyless Ignition, atau Suzuki GSX-R150 yang Shutter Key, yang jelas, pilihan warnanya bakalan lebih beraneka ragam.

Btw, MMBlog pernah lihat ada yang share Suzuki GSX-R150 dengan warna merah putih. Keren banget lho itu, khas Indonesia abis! Semoga ada yah Sob besok!

Untuk lebih jelasnya, kita pantau aja besok di Booth Suzuki IIMS masbro. Bakalan ramai lagi nih sepertinya persaingan di kelas motor sport 150 CC! Ditambah lagi, opsi suspensi up-side down denger-denger lagi dipersiapkan oleh Suzuki untuk mendongkrak tampilan dan handling dari baby gixxer yang super ini. Oke deh, lanjut Sob! stay terus di monkeymotoblog.com yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here