Suzuki GSX-R150 Dapat Sentuhan Striping Baru, Lebih Dinamis dan Trendy!

2

Sobat MMBlog sekalian, motor sport iconik dari Suzuki Indonesia, Suzuki GSX-R150 di awal tahun 2018 ini mendapatkan refreshment atau penyegaran di sektor visual. Bertempat di Booth Suzuki IIMS 2018, Suzuki Indonesia mengumumkan tiga warna baru untuk Suzuki GSX-R150! Warna baru tersebut antara lain Titan Black, Tritone Blue dan Stronge Red untuk varian Keyless Ignition Suzuki GSX-R150. Btw, biarpun dapat update warna begini, harganya enggak naik alias tetap lho Sob.
Untuk varian Keyless Ignition, dijual dengan harga Rp. 30.150.000,- sedangkan untuk versi shutter key, dijual dengan harga Rp. 29.150.000,- . Tetep sebagai motor sport 150 CC, DOHC, paling value!

”Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” ungkap Pak Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Saat ini, dari mulai launchingnya hingga saat ini mendapatkan refreshment di sektor visual, Suzuki GSX-R150 telah terjual lebih dari 28.000 unit Sob. Club serta komunitasnya juga menjamur dan solid! Hmm, MMBlog pribadi demen banget sama yang warna merah, keliatan garang, atraktif, dan eye catching! Warna putih udah ditiadakan ternyata Sob.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here