Suspensi USD R15 Kena Kelir Emas! 3 Warna Baru! Kuning Menggoda!

0

Sobat MMBlog sekalian, ada berita menarik nih, sekarang All New R15 tampil dengan warna dan grafis baru! Tiga warna baru itu nama-namanya adalah Racing Yellow (kuning HOT), Racing Blue (Biru Sedap), Racing Black (Item Sporty). Suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda sekarang masbro, dengan warna baru emas selaras dengan moge suspersport Yamaha R1 dan R6 terbaru sehingga Yamaha R15 sekarang terlihat lebih premium, sporty dan moge look! Mantap!

All New R15 warna dan grafis terbaru ini berkonsep sporty, modern, muda dinamis dan tetap mengekspresikan R DNA. Menggunakan kombinasi tone color dan grafis dengan garis yang tajam dan dinamis sehingga mempertegas karakter desain bodinya Sob.

”Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk harganya sendiri, All New R15 warna dan grafis baru ini adalah Rp 35.200.000 on the road Jakarta! Nah, favorit temen-temen yang warna apa? MMBlog pribadi sih jelas warna kuning, lebih kece! Jadi pengen ngecar mas moel pake warna kuning, hmmm!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here