Royal Enfield Himalayan Kini Resmi Ngaspal, 93 Juta! Siap-Siap!

0

Sobat MMBlog sekalian, ajang pameran macam IIMS adalah ajang pameran otomotif yang luar biasa besar dan perhatian publik bener-bener terarah ke sana. Nah, pabrikan motor klasik, Royal Enfield, turut hadir juga di IIMS 2018 Sob. Nah, motor yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak 2 tahun lalu, Royal Enfield Himalayan, kini telah resmi hadir menyapa publik tanah air. Kaget juga MMBlog pas denger harga OTR-nya, 93 Juta Rupiah aja Sob! Mantaaab, kalau begini sih ini motor siap-siap aja indentnya panjang!

Seperti yang udah temen-temen ketahui, kalau Royal Enfield Himalayan adalah motor adventure yang emang siap untuk riding di aspal mulus, ataupun di jalanan gravel yang serius! Bahkan di Himalayan Oddisey, motor ini bener-bener off-road! Mas Aziz dan Om Stephen yang udah ngerasain duluan, dan emang, ini motor menurut testimoni mereka, punya daya dan kemampuan jelajah yang amat sangat baik! Ground clearance yang tinggi yakni 22 cm, dijamin gak akan ngegasruk poldur atau jalanan yang rusak. Tapii, tinggi joknya itu lho, amat sangat bersahabat! 80 cm aja! Asli bersahabat banget untuk kebanyakan rider!

Motor yang punya kubikasi 400 CC-an ini dijual di oleh Royal Enfield Indonesia dengan dua varian warna, warna hitam, dan warna putih. Dua warna yang emang enggak neko-neko khas motor adventure/penjelajah! MMBlog pribadi, lebih demen sama warna hitam Sob, kesannya garang banget! Lebih oke lagi, kalau ada warna dessert atau gurun pasir nih! Keren abis pastinya Sob! Nah, untuk lihat langsung unitnya, temen-temen bisa langsung mempir ke Authorized Dealer Royal Enfield di Pejaten untuk di Jakarta.

Btw, MMBlog udah jajal Royal Enfield Himalayan ini Sob di IIMS. Asli dah, bener-bener ini motor, bener-bener ueennaaakk! Kaget sayah, padahal udah nyiapin badan buat menikmati getaran khas Royal Enfield, gak taunyaaaa, hmmm, nanti MMBlog siapin artikel test ride dan reviewnya di artikel terpisah ya Sob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here