Raih Banyak Penghargaan Otomotif, Suzuki Satria F150 Sebaiknya Kena Update, Biar Tambah SUPER!

9

Sobat MMBlog sekalian, bebek super favorit MMBlog dan juga favorit anak-anak muda yang kencang, bertenaga, dan mudah dalam perawatan, Suzuki Satria F150 Injeksi, kembali lagi menyabet berbagai macam penghargaan dari Otomotif! Gak heran, ini motor soalnya emang menang banyak dari berbagai aspek dan faktor masbro. Nah, biar makin eksis, makin laku, dan makin digemari oleh bikers tanah air! Kira-kira, apaan aja updatenya nih? kalau MMBlog boleh saran, ada dibawah:

– headlamp dibikin sedikit lebih licin, sekarang sih sebenernya udah oke, tapi kalau nanti headlamp bandit berasa lebih apik, ya buat major facelift, pake headlamp bandit juga bagus!

– profile ban kalau bisa digedein, belum ada nih Ayago yang pake ban lebar. Pasti maknyeess!

– Stoplamp mungkin bisa dibikin lebih runcing, yang sekarang memang mirip dengan Axelo, full LED tampaknya menarik.

– sein-sein semuanya menggunakan LED, hmmm, nilai plus nih!

– penyimpanan barang sekarang udah ada di bagian depan, kalau dibikin di bawah jok, at least masuk jas ujan satu set, pasti nambah value.

– Yang lain-lain sih udah terbaik memang dikelasnya Satria Injeksi!

Gimana Sob? ada tambahan lagi gak buat motor yang kemarin menyabet dua gelar terbaik dari Otomotif Award ini? Biasanya temen-temen aka Sobat MMBlog, pada pinter dan cerdas komennya kalau ngasih masukan perihal desain ataupun fitur sepeda motor, bisa ane terusin ke PT SIS ini masbroo. Ayo olahraga jempolnya, hehehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

9 COMMENTS

  1. Yg perlu diperbaiki sijuki itu desain bosku?? Satria makin kesini makin buruk desainnya! Klu bisa headlamp lebih agak meruncing biar klihatan agresif. Stoplamp jg peelu diperbaiki. Yg sekarang mlh bulet gk nyambung ma desain depan & tengah. Untuk bagasi setuju taruh bawah jok aja. Klihatan lbh simpel & aman. Dah tu aja bosku…😊😊

  2. menurut saya:
    -headlamp tumpul dibagian bawahnya, harusnya dibikin agak runcing bagian bawahnya (sperti satria karb 2013)

    -stoplamp harusnya pake punya shogun 125 yang sudah led yg bentuknya kotak meruncing itu loh, ukuran disesuaikan

    -knalpot harunya full chrome lagi

    udah saran saya mungkin segitu saja

  3. setuju om, desain headlamp papak (rata dibawah) gitu gaenak bgt. ky garis yg selesai. ga kapok2 padahal dulu hayate desain headlampnya papak jg ga laku

  4. setuju sama om vandra..kalo bisa profil ban di perlebar / diperbesar lagi.. kapasitas fuel tank di naikin lagi.. (meski gak bisa signifikan) mungkin sama desain rear fender dan stoplamp diupgrade lagi biar lebih enak di pandang..
    kalo bisa sama diameter shock depan.. di besarin dikit lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here