R-Max Series, Suku Cadang Berkualitas dari Roki Jepang, Siap Jadi Bagian Kendaraan Temen-Temen!

2

Sobat MMBlog sekalian, sparepart atau suku cadang pastinya enggak jauh-jauh dari kehidupan bikers atau pengguna kendaraan bermotor. Selain sparepart OEM, di pasaran saat ini juga tersedia product atau sparepart aftermarket yang kualitasnya bisa jadi, lebih tinggi daripada kualitas sparepart OEM. Nah, ROKI Co., Ltd yang berbasis di Hamamatsu Jepang, dan fokus di teknologi serta produk-produk filtrasi, kini telah hadir di Indonesia dengan PT ROKI Asia Trading Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017 dengan bisnis utama di bidang suku cadang otomotif berkualitas tinggi, dengan harga yang ekonomis!

Flashback lagi, pada tahun 2014, bulan Agustus, perusahaan ROKI di Jepang telah meluncurkan Produk R-Max yang memiliki arti R adalah ROKI, sedangkan MAX adalah Maximum. R-Max series sendiri dibagi menjadi beberapa varian, ada R-Max G (Global), R-Max P (Premium Quality) dan R-Max R (Racing atau kompetisi). Tagline produk ini adalah “Reliable Quality Product for Your Maximum Satisfaction”. Bahkan hingga saat ini, ROKI telah mendirikan 22 pabrik dan kantor di lebih dari 12 negara di dunia untuk mendukung sekaligus mengembangkan bisnis secara global. Untuk kawasan Asia, pabriknya ada di Thailand, India, Vietnam, dan Indonesia yang berlokasi di Cikarang Barat, Jawa Barat!

Terus, produknya apaan aja nih Mas??? Nah, sesuai dengan fokusnya yaitu Fltrasi, jadi produk-produk yang dipasarkan di tanah air saat ini adalah Filter Udara, Filter Oli, dan Oli Mesin.

Untuk Oli mesin, udah tersedia untuk oli mesin mobil dan motor masbro. Variannya ada R-Max G dan R-Max P, untuk yang racing nanti bakalan nyusul. Untuk filter udara juga terjamin kualitasnya karena telah teruji di Jepang. Saat ini, filter udara yang tersedia adalah filter udara untuk motor Honda dan motor Yamaha, tapi enggak tertutup kemungkinan juga untuk merek motor lainnya juga bakalan tersedia. Harganyapun ekonomis, tergantung sama sparepart yang disediakan sesuai sama motornya.

Gimana Sob? Tuh udah MMBlog jelasin dan lihatin foto-foto dari produknya, untuk review dan pembahasan produknya, bakalan MMBlog ulas di artikel terpisah yah! Sekali lagi, selamat atas ROKI Asia Trading Indonesia yang kini telah eksis resmi di tanah air! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here