Presiden Direktur PT SIS Baru, Sosok Humble dan Rendah Hati, Pak Seiji Itayama Mendapatkan Amanah Luar Biasa!

6

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog bersama dengan temen-temen blogger pergi ke Jepang, Pak Banggas Pardede yang kece dan baik hati mengatakan kalau nanti di Jepang, Pak Itayama akan memberikan kejutan. Hmm, kira-kira apaan ya? motor baru kali yeee? Wkwkwk. nah, bener aja, ternyata kejutan itu adalah momen spesial di mana Mr. Toshihiro Suzuki, yang merupakan keturunan dari Pendiri Suzuki Motorcycle Corporation, dan sekarang menggantikan ayahandanya, Mr. Osamu, hadir menyambut kami para Blogger tanah air Indonesia raya! Byuuh, ketemu langsung sama orang nomor 1 Suzuki di Dunia euy, mantaaap! Di sela-sela pertemuan itu, dan di waktu yang amat sangat sempit karena beliau sangat sibuk, ternyata Mr Toshihiro Suzuki mengumumkan bahwa Pak Seiji Itayama, yang kemarin menjabat sebagai Managing Director PT SIS, sekarang ditunjuk menjadi Presiden Direktur PT SIS, LUAR BIASA!

MMBlog foto bareng Mr Toshihiro Suzuki

”Kami secara resmi sudah menunjuk Seiji Itayama menjadi presiden direktur baru di Indonesia. Kami minta teman-teman mendukung beliau….” Ujar Mr Toshihiro Suzuki ketika menyambut kami, 6 blogger motor tanah air di Plaza Suzuki, wuiihh! Selamat untuk Pak Itayama atas pencapaiannya yang luar biasa mantabnya! Sontak MMBlog kaget Sob, wuih, Presdir PT SIS, berarti sekarang Pak Itayama udah menjadi orang nomor satu di Suzuki Indonesia dong? Praktis, langsung menghandle dua divisi sekaligus, divisi motor, dan juga divisi mobil!

makan bareng di restoran Unagi

Pak Itayama sendiri udah MMBlog kenal selama dua tahun belakangan, ketika Suzuki GSX 150 hadir di Indonesia. Dan GSX 150 ini adalah sebuah gebrakan dari beliau yang ternyata memang sukses di pasaran. Sosok Seiji Itayama adalah sosok yang humble, rendah hati, dan terbuka dengan berbagai masukan serta saran. Semenjak MMBlog kenal Pak Itayama ketika jadi managing director sampai sekarang jadi Presiden Direktur PT SIS, beliau sama sekali tidak berubah, deket sama kami temen-temen blogger, ketawa-ketiwi bareng kalau lagi kumpul, tukar pikiran, dan seru kalau diskusi bersama.

tanya jawab di Pabrik Toyokawa

“Suzuki Bangkit” itulah yang selalu didengungkan oleh Pak Itayama. Oleh karenanya, tahun ini, target Suzuki Indonesia akan meraih pangsa pasar 3% dari pasar sepeda motor di tanah air yang memang amat sangat gemuk dan menarik untuk digarap Sob. Di tahun-tahun berikutnya, temen-temen bakalan dikejutkan oleh motor-motor Suzuki yang memang diinginkan oleh pasar dan bikers Indonesia. Pak Itayama sendiri adalah sosok yang sebelumnya bisa dibilang sukses membawa Suzuki Roda Empat menjadi pemain yang disegani karena line-up mobil-mobilnya yang menarik dan value. Untuk sepeda motor, ditunggu aja bareng-bareng Sob. yang jelas, dari segi desain, motor Suzuki bakalan MEGANG banget!

Sekali lagi, MMBlog ucapkan untuk Pak Seiji Itayama atas pencapaian dan amanah barunya! Semoga bisa membawa Suzuki Indonesia kepada kesuksesan dan line up sepeda motornya bisa ditambah jadi lebih banyak dan lebih keren! MMBlog sebagai Fans Boy Suzuki Akut, dukung 110 persen perjuangan Pak Itayama! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

  1. Semoga ke depannya Suzuki roda dua bisa bener2 bangkit lagi. Sehingga persaingan lebih seru, dan konsumen punya lebih banyak pilihan.
    Dulu sempet punya New Shogun 110cc.
    Tapi sekarang di tempat saya, satu2nya dealer motor Suzuki udah bertransformasi sebagian, jadi jualan Suzuki dan Viar roda tiga. Mudah2an nanti masalah 3S motor Suzuki bisa bagus seperti para kompetitor.

  2. Sesama Fans Boy Suzuki Om
    Saya dulu pernah punya Satria Hiu 2 tak, terus dijual gara2 mau nikah
    Sekarang beli lagi dah balas dendam wakakakak

    Motor Suzuki emang bagus banget build qualitynya…

    TOPPPP

  3. Mantab. Semoga Suzuki makin sukses dg menghadirkan produk2 sesuai pasar Indonesia. Tolong sampaikan ke Dirut Suzuki. Ditunggu GSX R250 nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here