Motor Baru Suzuki Kemungkinan Akan Dirilis Tanggal 23 April 2018? Wah Ini!

8

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen ketahui kalau saat ini beredar matik dan motor sport yang sedang di test jalan yang kalau diidentifikasikan oleh ridernya, motor ini kemungkinan besar adalah motor Suzuki. Nah, MMBlog dan beberapa temen-temen blogger lainnya sudah mendapatkan undangan yang isinya press conference di ajang IIMS hari senin depan masbro, bisa jadi ya motor generasi lanjutan dari Suzuki NEX, atau Sport 150 CC!

Kans kuatnya sih sepertinya generasi baru Suzuki Nex nih Sob. hmm, jadi penasaran, apakah nanti ini motor akan mengikuti trend pasar yang punya desain lancip-lancip serta tajam. Atau punya karakter kayak Suzuki Swish. Informasi yang pernah MMBlog dapetin sih ya, kalau enggak meleset, motor ini akan punya efek WOW ketika pertama kali dilihat. Hmm, semoga aja bener Sob, soalnya emang sih desain itu perkara selera, tapi kalau mau laris dipasaran, ya emang desain kudu ngikut selera pasar.

Untuk lebih jelasnya, temen-temen cukup pantau kandang MMBlog, nanti hari senin akan MMBlog bahas secara detail mengenai motor ini Sob. kebetulan, MMBlog sekarang juga lagi butuh matik, lagi mikir-mikir nih, beli matik baru atau Hayate seken yah? liat Hayate kok kayaknya cocok sama profile MMBlog yang makin gembrot, wakakakak. Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah! salam dari Shin-Osaka, Jepang!

8 COMMENTS

  1. hayate aja bro, murah bgt sekenannya. sisanya bisa buat lucu2an. shocknya memang rigid kalo yg bb nya 60 kebawah hehehe. tapi enak sih stabil gak mentul2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here