Motor Baru Honda Tanggal 16 April 2017? All New Vario? Siap Jadi Motor 5 Juta Umat!

7

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah dberitakan oleh temen-temen blogger, bahwasannya, nanti tanggal 16 April 2017 akan ada sebuah agenda menarik dari PT AHM. Indikasinya adalah launching sepeda motor baru. yups, setelah kurang lebih 3 tahun beredar di tanah air (awal tahun 2015), Honda Vario nampaknya akan diberikan refreshment oleh PT AHM, hmm. Ini motor masih laku padahal, tapi udah dikasih penyegaran lagi, luar biasa!

Honda Vario, baik yang 110, 125, dan 150, semuanya mendapatkan respon yang amat sangat baik dipasaran. Ya, wajar, di awal mulanya, motor ini hadir sebagai matik yang menggunakan water-cooled! Entahlah gimmick atau enggak (soalnya Beat yang non radiator aja laku) yang jelas, ini adalah sebuah movement yang cerdas dan tepat!

Seiring dengan berjalannya waktu, makin kesini Vario semakin dikenal. Image skutik operasional, pekerja keras, dewasa, dan tangguh-pun udah melekat di Vario series. Nah di versi baru ini, kayaknya bakalan lebih total nih motor Sob. indikasi Keyless, atau mungkin ABS, dll bisa tersemat dengan manis di Vario baru!

Okelah, kita pantau aja nanti hari senin. Catat tanggal dan waktunya yah Sob! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

7 COMMENTS

  1. Motor Baru Honda Tanggal 16 April 2017? All New Vario? Siap Jadi Motor 5 Juta Umat!

    _________________
    Yakin…???
    Kek tuhan aja ente main vonis…!!!!
    Lho kira merek lain gak akan tinggal diam melawan produk ahm overprice kualitas ancur…!!!!???

  2. Abis ini, semester kedua pasca lebaran duo sportnya yg kena facelift CB & CBR150R ya.. spertinya, feeling ane 80% yakin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here