MMBlog Bersama Lima Sahabat Blogger Bakal Terbang Ke Hamamatsu, Jepang Bareng Suzuki Indonesia, Alhamdulillah!

7

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, bener-bener alhamdulillah, berkah konsisten nulis ngeblog dan bikin artikel yang bermanfaat, akhirnya MMBlog bisa (Insya Allah) ngelancong ke Negara yang bikin motor-motor super, negara Adidaya di Asia, ke Jepang Sob! MMBlog bakalan ngeliput beberapa agenda yang udah dirancang, dan pastinya MMBlog ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya untuk PT Suzuki Indomobil Sales yang udah ngajak MMBlog terbang ke Jepang. MMBlog sebagai Fans Boy Suzuki, bener-bener girang banget ketika aka ke Jepang dan mampir ke Pabrik Suzuki di Hamamatsu, sedaaaap!

Trek Ryuyo

MMBlog bakal terbang bareng lima temen blogger yang udah MMBlog kenal baik, dan pastinya mereka semua adalah sesepuh, senior dalan dunia ngeblog. Mbah Dukun, Om Kobay, Mas Iwb, Wak Haji, dan Mas Aripit. Mimpi bener-bener menjadi kenyataan, akhirnya MMBlog bisa lihat produksi motor Suzuki di Sarangnya. Karena memang, Pabrik Suzuki Pusat ada di Hamamatsu, dan dari pabrik sini, muncul dan eksis motor-motor super favorit MMBlog. Ditambah lagi, kita juga bakalan ke Ryuyo yang mana ini tempat adalah trek tempat motor baru Suzuki di Uji!

Ini sih bisa dibilang bener-bener enggak umum Sob. Bisa dibilang rekor ATPM kali yah. Ngebawa 6 blogger bareng-bareng terbang ke Jepang, Suzuki Indonesia emang ngejoosss, luar biasa! Mantab bener dah pokoknya! Oke deh, rencananya pesawat bakalan take off tengah malem ini. Stay tune terus di MMBlog yah Sob. Bakalan MMBlog hadirkan artikel-artikel menarik untuk temen-temen mengenai Negara Matahari terbit bersama dengan bikers life nya. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

7 COMMENTS

  1. Update yg banyak ya bang,sekalian unek2 juga keluarin tumpah2in sama petinggi disana biar tambah ngerti kepengen konsumen kita2 sekarang apa sama kaya gimana.save flight (y)

  2. Ke sircuit tes suzuki..??? Wah tes GSX-R250 nih yah? Bocoran mtr” baru dan agenda SMC di thn” kedepan.. Oke mas joss bener nih

  3. Ah,
    ngaku FBS, tapi si mas Slamet a.k.a GSX S hampir gak pernah disentuh lagi. Hahaha….
    Malah produk moge si cap garpu yang lebih sering di pake. Padahal saya kepincut ama GSX-S karena baca tulisan sampean. Dan mengeliminasi pilihan dan incaran saya sebelumnya (CB, Vixion, MT-25, TVS, Vortex – urut dari yang pilihan utama hingga terakhir).

    Mas Vandra, titip pesan tuh ke petinggi Suzuki di sana kalo sempet boleh ngomong mengenai pasar Suzuki di Indonesia
    Konsumen Indonesia maunya produk Suzuki dengan semangat seperti dulu yang kini sudah hilang
    Dimana desain dan performa Suzuki selalu jadi pemimpin
    Jika Suzuki tidak bisa memberikan apa yang pasar dan konsumen inginkan, maka maaf saja jika pasar meninggalkan Suzuki dan beralih ke merk dan produk lain.
    Harga murah dan kualitas bagus tidak bisa menjamin menjadi pemimpin dalam penjualan. Tetapi desain yang cantik, elegan, serta penuh fungsionalitas lah yang kami butuhkan. Kami percaya sebenarnya Suzuki bisa.
    Kami harap Suzuki menghormati “kearifan lokal” dari hati konsumen Indonesia jika ingin merebut hati dan cinta kami lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here