Ini Varian-Varian Suzuki NEX II Beserta Warnanya, 13 Warna! Buanyak Banget!

2

Sobat MMBlog sekalian, setelah merilis artikel mengenai Suzuki NEX II, MMBlog lumayan mendapatkan pertanyaaan perihal harga dan varian warnanya. nah, oleh karena itu, di artikel ini, MMBlog akan kasih informasi lengkap mengenai Varian Suzuki NEX II yang berjumlah lima varian, beserta dengan warnanya. Ada banyak banget Sob pilihan warna dari Suzuki NEX II. Varian-varian ini tentunya sesuai dengan fitur yang menunjukkan tingkatannya yah. silahkan temen-temen simak penjelasan serta foto-fotonya dibawah.

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Gimana? banyak kan varian warnanya? temen-temen tertarik yang mana nih? sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here