Honda All New Vario 125/150 Resmi Dirilis, Harga 22.5 Juta, Ini Galeri Detailnya! SEDOT!

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda Vario 125/150. Matik yang bisa dibilang laris manis ini sekarang tampil lumayan fresh Sob. Apa aja yang berubah? Secara umum sih, kalau awam non bikers yang lihat, ya gitu-gitu aja. Tapi kalau jeli, ada banyak update di Honda Vario baru ini Sob. Yuk kita bedah satu per satu.
Bagian depan motor, ini dia yang kerasa ubahannya. Tebeng atau wajah depan, terasa lebih gemuk, lebih padat, dan lebih futuristik. Lampu depan, makin terlihat simpel dan sporty masbro (senada dengan headlamp Honda PCX150) plus AHM memberikan list DRL alis di atas headlamp utamanya, dan ini menggunakan LED yang terintegrasi dengan lampu sein. Oia, lampu-lampu bisa dibilang emang udah LED semua yah Sob. Terlihat juga, batok depan juga lebih kecil, hmm, kayaknya karena komposisi plus komparasi antara tebengnya yang emang gede juga itu Sob.

Lalu area speedometer, kali ini luar biasa spesial. Karena speedometernya menggunakan model full digital! Dengan pewarnaan model negatif yang gelap sebagai dasarnya, dashboard jadi terlihat elegan, tapi juga punya kesan sporty, dan moge look. Btw, ini motor saklar/instrumennya terpisah dari Body, model motor sport gitu, bonggolan. Fitur-fitur di speedometer juga lengkap, antara lain ada:

– speedometer.
– takometer.
– jam.
– mid bahan bakar.
– batre voltmeter
– batre indikator
– reminder buat service atau ganti oli
– untuk vario 150, udah menggunakan smartkey atau keyless.

Fitur lainnya antara lain bisa helm in bagasinya, side stand switch, esp, ACG Stater. Area belakang, ini dia nih, yang bisa ngebius total ridee yang melihatnya langsung! Stoplamp tunggal! Layaknya motorsport, dan lancip! Seinnya kepisah Sob gak nyatu sama stop lamp, menggunakan sein yang mirip sama Honda CB150R streetfire! Udah gitu, spakbor belakang juga menggunakan model gantung ala motor sport yang memang sporty abis! Kaki-kaki gimana Mas? Bannya meningkat ukurannya, belakang jadi 100 lebarnya sedangkan depan jadi 90 untuk Vario 150, sedangkan ban belakang 90 dan depan 80 untuk Vario 125. Peleknya juga tadi beda, nge-wave gitu beserta dengan discbrake nya. Btw, knalpotnya menggunakan knalpot yang mirip sama knalpot Honda CB150 Streetfire, kebayang kan sportynya gimana??

Ngomongin mesin, ternyata beda Sob sama mesin Vario lama ataupun Honda PCX150 Lokal, hmmm. udah gitu, ini motor juga dihilangkan kick staternya. sebagai gantinya, temen-temen bisa mantau kondisi aki dengan adanya fitur Voltmeter/Baterai Indicator di dashboardnya.

Vario 125 baru dijual dengan harga 19.1 Juta (black dan white) dan warna lain 19.9 Juta. Sedangkan Vario 150 dijual dengan harga 22.5 juta masbro. Nah, mau lihat lebih jelas, klik klikin aja foto yang udah MMBlog lampirkan di artikel ini, filenya kecil tapi resolusinya mayan Sob. Pilihan warna? Banyaaaak dan lengkaap, Sikaaat!

6 COMMENTS

  1. Dari dulu saya gak suka batok kepalanya vario dr yg awal sampai model kemarin, tapi yg ini kereeeeen sob, saluut buat honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here