Harga Yamaha Lexi Mulai 19-22 Juta, Perang Matik Middle Akan Segera Dimulai!

3
merahnya oke yah, berjejer sama nmax pun gak kalah

Sobat MMBlog sekalian, menarik ketika Yamaha Indonesia secara resmi telah merilis harga Yamaha Lexi 125. Motor ini untuk varian standarnya dijual dengan harga 19.950.000 Rupiah, dan Lexi S dijual dengan harga 22.800.000 Rupiah. Sebuah harga yang bisa dibilang memang mepet Honda Vario Series, yaa beda-beda tipis lah, tapi kedua motor, punya genre skutik yang bisa dibilang enggak sama. Hmm, kayaknya Perang Matik Middle bener-bener siap dimulai nih.

Honda Vario, bisa dibilang emang terlalu kuat dan telalu hebat untuk diganggu atau diusik. Ya memang sih, AEROX bukan lawan Vario, secara positioningnya memang lebih. Tapi at least, mengganggu reputasi atau image dari Vario-pun tidak, nah Si Lexi kayaknya akan lumayan membuat rider pusing, hmm, emang sih enggak terlalu bisa selonjoran juga, tapi ukurang, tampilan, yang terlihat maxi scooternya itulah yang sebenernya menjadi nilai jual.

Apalagi Lexi juga telah menganut dek rata yang notabene, terasa lebih fungsional.

Lexi sendiri MMBlog belum jajalin Sob, tapi yakinlah 125 VVA emang punya kans untuk berlari lebih cepat. Apalagi klaim dari PT YIMM, kalau akselerasi motor ini bagus kayak kakaknya N-Max. Vario-pun demikian, di sektor mesin, responsifitasnya meningkat, motor lebih ngacir, riding quality membaik signifikan, nah, kalau udah begini bener-bener dah, konsumen bakalan terus dikasih motor-motor terbaik!

Gimana Sob? kira-kira Lexi VS Vario, mana yang lebih bisa meraih podium? Silahkan oret-oret opininya masbro. Salam dari Shin-Osaka Jepang!

3 COMMENTS

  1. Opini jujur, Lexi style-nya nanggung. Harusnya yamaha bisa mengeksplore desain yg lebih oke. Sekalian elegan ala maxi, atau sekalian futuristik ala vario..

  2. Opini jujur, pariyo style-nya nanggung,kaku dan sudah kehabisan ide desain kayanya model nya ga berani beda dari model terdahulu nya, Aham Harusnya bisa mengeksplore desain yg lebih oke. Sekalian elegan ala maxi Yamaha series atau sekalian futuristik ala Aerox155..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here