Eksistensi Honda CB400 Four NC 36 Hanya 4 Jam! Wajar, KOLEKTOR ITEM!

8
guriiiiiiihhhhhhhhhhh

Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider/blogger yang demen kepo cuci mata di situs jual beli online, keyword “Honda CB400” adalah salah satu keyword yang masuk ke dalam list MMBlog untuk diketik. Laman pertama, MMBlog telusuri, hingga di laman kedua, MMBlog melihat ada sebuah foto dan caption mengenai motor CB400 favorit MMBlog! Kalau Honda CB400 Super Four (NC39 – NC42) sih ngampraaah, lah ini, ada yang jual Honda CB400 Four NC 36! GILAAAA!

Motor yang dijual ini berwarna merah, gile, masih kinclong bener ngelihat di foto. Udah gitu, mileage aka odometer dari motor ini juga under 5000 km! ampuuun, terlalu segar dan terlalu menarik! Ditambah lagi, motor ini juga tampil retro abis-abisan! Untuk jelasnya temen-temen bisa klik tautan yang MMBlog lampirkan di bawah artikel ya mengenai Honda CB400 Four NC 36 ini. Lokasi motor bukan di Jakarta, tapi di daerah Jawa Tengah.

Gokilnya lagi, ini motor dijual dengan harga yang “semau gue”, kalau Honda CB400SF dijual dengan harga 50-60 jutaan No Paper, Honda CB400 Four NC36 ini dijual dengan harga 125 juta rupiah Sob! Gak ada keterangan FP or NP, biasanya sih kalau gak ada keterangan ya NP. Tambah edan-nya lagi, pas siang pertama kali MMBlog lihat iklan ini jam 1, jam 5 sore MMBlog cek lagi, udah enggak ada, maakk, udeh laku aje ini barang! Sadisss!

knalpot dua dikanan

Bener-bener sih emang ini motor, mau ada surat apa enggak, buat retro mania sih, kalau udah lihat unitnya, ditambah lagi kalau unitnya kinclong, low mileage, yaudahlah SIKAT! Padahal motor juga enggak muda lho, tahun 90-an, kan paraaah 😆 . gimana tuh Sob? MMBlog telusurin lagi, hingga sekarang belum ada lagi yan jual, bener-bener rare item ini motor yah!

Oke deh, semoga aja ada motor kayak gini lagi, TOP ABIS! Semoga kepengen yah Sob!

8 COMMENTS

  1. Mas vandra, boleh request artikel situs atau forum jual beli moge beserta linknya? Keqnya seru liat2 moge mainstream maupun unique lagi di display, thanks

  2. Lah,kalo ga salah yang punya orang kediri,pernah liat di biro percetakan gitu(keknya yang punya bos percetakan tsb),warna merah full orisinil,kinclong mulus mint condition lah ? sampe betah diparkiran buat melototin si cb 400 ini ? sekarang udah kejual kali ya,soalnya usah ga ada lagi di percetakannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here