Booth KTM Indonesia di IIMS 2018, Tampil Maksimal!

2

Sobat MMBlog sekalian, Genk Orange pada tahun ini lagi dan lagi, konsisten mengikuti ajang/perhelatan akbar otomotif dalam negeri Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018! Seperti totalitas sebelumnya di tiap pameran, KTM Indonesia tampil all out dengan memajang All KTM Series! Mulai dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, All New KTM Duke 250, KTM Duke 390, KTM RC200, dan KTM RC250. Ada yang menarik juga Sob, ternyata KTM Indonesia juga memberikan “sentuhan” terhadap motor KTM-nya dengan memberikan Side Muffler?? Lhoo kok keren?

Betul, seperti yang temen-temen tahu, kalau mayoritas sepeda motor KTM tampil dengan knalpot underbelly. Tapiii, tampilan KTM Duke 250 dengan side muffler juga terlihat keren, padat, dan berkarakter. Nuansa berbeda jelas terlihat di motor KTM yang diberikan side muffler. Selain tampilan, ternyata power dan torsi motor juga berbeda dengan standarnya! Udah gitu, suara knalpotnya juga khas, lebih adem, ngebass, byuuhhh, selain keren dan bertenaga, pastinya jadi tambah aman dari Razia petugas di jalanan yang makin aware dengan knalpot yang ngebroong! Hati-hati ngeceesss, karena di Booth KTM ada KTM Duke 390 yang full accesories power part KTM!

Di lokasi test ride, temen-temen bisa jajal unti KTM Duke yang menggunakan side muffler! Gak hanya test ride terus pulang dengan tangan hampa, temen-temen juga bakalan mendapatkan merchandise menarik setelah ngegas motor KTM. Nah lho, kurang apa lagi coba! Ayo, kunjungi booth KTM Indonesia di IIMS 2018, Hall C1 A yah Sob! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here