Yamaha T-Max DX First Owner, MMBlog Siap Liput!

1

Sobat MMBlog sekalian, T-Max DX, sejatinya sudah hadir di tanah air pada awal tahun ini Sob. MMBlog pribadi, udah pernah ketemu sama unitnya waktu launching Yamaha N-Max Baru di Sentul Kecil. Nah, besok, bertempat di Yamaha DDS Cempaka Putih, Yamaha Indonesia akan melakukan press conference Yamaha T-Max DX First Owner! Wah, konsisten nih kayak kemarin ngasih Yamaha X-Max First Owner di IIMS, mantaap!

Seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng, kalau Yamaha T-Max DX adalah varian tertinggi dari Maxy Yamaha Series. Varian lawas udah laku, ludes! Nah, sekarang roman-romannya sih T-Max DX gak akan makan waktu lama untuk ludes lagi masbro, mantaap! Biar kata PPNBM kian tinggi dan pajak lainnya makin bikin harga melambung, bisa dibuktikan kalau Yamaha T-Max emang amat sangat menarik! Sebuah Maxy Scooter sejati yang bisa dibilang, paling kaya fitur di kelasnya! di Bali udah soft launching juga yah Sob.

radial kaliper

Oke daah, besok MMBlog bakalan ngeliput langsung di TKP nih. syukur-syukur nanti ada unit test ride buat direview harian #ngarep 😆 . stay tune terus di MMBlog yah Sob! Bakalan MMBlog jembrengin serba-serbi moge matik Yamaha yang populer banget ini! mulai dari harganya, jumlahnya yang dijual, terus ergonominya, secara MMBlog pribadi belum pernah ngedudukin langsung Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here