Yamaha Indonesia Serahkan T-Max DX ke Konsumen! #TMAXDXFirstOwner !!!

4

Sobat MMBlog sekalian, pagi hari ini, bertempat di Yamaha DDS Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing secara resmi dan simbolis menggelar acara yang bertajuk #TMAXDXFirstOwner, sesuai dengan tema atau tajuk acaranya, inti dari acara ini adalah penyerahan Moge Yamaha T-Max DX kepada konsumen pertama di Indonesia. Wuiiihhh, mantaab bener Sob, Matik impian, Yamaha T-Max DX udah resmi ditangan konsumen.

Motor yang dijual dengan harga Rp.299.900.000,- OTR Jakarta ini, diimpor sebanyak 60 unit dulu untuk batch pertama. Untuk batch keduanya, nanti di akhir tahun, motor ini akan hadir lagi dengan jumlah 150 unit! Ini 60 unit pertama aja udah laku buanyak bener Sob, luar biasa banget emang animo bikers moge tanah air sama Yamaha T-Max DX. Ya, mau gimana lagi, bisa dibilang inilah matik yang punya “segalanya” Sob, paket komplit nan sempura dari sebuah sepeda motor.

Para pemilik pertama ini akan mendapatkan banyak keistimewaan di dealer CBU  Yamaha antara lain Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam dan berlaku selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang dicapai terlebih dahulu. Acara dibuka oleh sambutan dari Pak Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, kemudian ada penjelasan mengenai T-Max DX, hadir juga Mas Agus Hermawan selaku T-Max Lawas Owner yang udah lima tahun ngegas T-Max, pokoknya mantab bener Sob.

Mantapnya lagi, YIMM juga bekerja sama dengan Distributor resmi Akrapovic Indonesia yang menyediakan Muffler Akrapovic ASLI untuk Yamaha T-Max DX! Bagi temen-temen yang membeli T-Max DX di dealer CBU Yamaha, akan mendapatkan potongan harga 2 juta rupiah untuk knalpot Akrapovic Made In Slovenia. Dari harga 18 juta, jadi 16 juta aja masbro, mayaaaan! Knalpotnya eksklusif banget, elegan!

Buat fiturnya, temen-temen bisa KLIK di sini, karena MMBlog udah pernah bahas sebelumnya. Melimpah ruah banget dah! Traction Control, Electronic Adjustable Windscreen, Cruiser Control, Riding Mode “T” dan “S”, ABS, dan perangkat atau peranti riding kelas kakap yang memang bikin appeal motor ini amat sangat tinggi. Yamaha T-Max DX pangsa pasarnya luar banget, sportbike rider, Adventure Rider, Classic Cruiser rider, semuanya bakalan suka dengan T-Max, karena emang ya inilah TOP Matik saat ini Sob.

ada dua warna, hitam glossy dan biru matte, keduanya sama-sama terlalu sedap!

Oke deh, selamat untuk #TMaxDXFirstOwner untuk motor barunya, mau dibawa kemaneee niihhh? Ajak-ajak dooong, ane pake Mas Moel aje daahh, huehehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here