Pilih Moge Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki? Saya Pilih HARLEY-DAVIDSON! :ngakak:

21

Sobat MMBlog sekalian, setelah MMBlog merilis empat artikel yang memuat karakteristik sepeda motor gede lansiran Jepang, temen-temen pembaca banyak yang nanya, jadi Om/Mas/Bang Vandra pilih moge apa nih? jujur ye, kalau udeh susah buat duit mah ane milih HARLEY DAVIDSON, wkwkwkwk ๐Ÿ˜† ๐Ÿ‘ฟ , pastinya ya motor-motor Jepang itu salah satu atau salah duanya ada yang jadi favorit, tapi ultimate bigbike di Indonesia ya Harley-Davidson!

Kok Harley-Davidson Mas? Gak salah tuh? Kagaklah, bener banget malah! HD itu motor impian MMBlog waktu SMA, dulu liat temen bawa CBR400 kagak napsu, tapi begitu lihat ada yang bawa HD, wuih, pengen banget! Kenapa gitu? MMBlog emang gak terlalu banyak jajal HD, udah pernah riding pake Night-Rod, terus pernah juga pake FatBoy, pernah juga pakai RoadGlide, semuanya itu menantang dan punya karakteristik yang unik dan humanis.

Mesin HD kebanyakan simpel dengan hanya menggunakan sistem OHV dan ada varian yang masih menggunakan push-rod. Mesin yang sederhana, tapi bandel. Udah gitu, getarannya juga asik ngeri-ngeri sedap masbro. Belum lagi, suara V-Twin yang seirama sama detak jantung juga bikin riding tambah nikmat. Memang sih, motor panasnya lumayan, wkwkwk, tapi ya lama-lama juga biasa lah. Kalau HD sih emang enggak bisa buat harian yang bener-bener harian, modyar ๐Ÿ˜† .

kok jadi ada die?

HD yang pengen MMBlog punya adalah sportster XR1200. Posisi riding enggak selonjoran, motor juga lebih slim dan relatif ringan. Ditambah lagi, mesinnya juga lumayan powerfull, bisa lah dikit-dikit sparring sama motor sport kalau dilampu merah, harga seken juga enggak terlalu gila, 220-230 juta udah bisa dapet, hmm, tapi sekarang mah Mas Mul-an dulu ajeee, wkwkwk. penerusnya adalah HD Sportster Roadster, tapi itu lebih klasik sih ketimbang XR1200.

Oke deh, semoga menjawab yah ๐Ÿ˜† .

21 COMMENTS

  1. Artikelnya tentang moge, tapi kok ada gambar ikan kembung nya, bang? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  2. Sma gan, an jg lbh suka liat modelโ€ sportster sma street, gak terlalu besar macem seri road atau street glidenya, favorite sih sporster 48, salam saya pembaca baru

  3. Karakternya humanis?
    Yg bener mas? Baru 70km/h aja geternya minta ampun…
    Krn jeda firing ordernya 270′ tp suara jd mantap. Klo dibikin imbang 180′ gak geter, to suaranya terlalu umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here