Nawar Seenak Udel, Dikasih Malah Kabur! Bocah Bau Kencur!

10

Sobat MMBlog sekalian, menjelajah di forum jual beli motor besar sekarang ini udah jadi hiburan dan rutinitas MMBlog kalau lagi bosen. Selain melihat-lihat moge unik dan rare yang dijual, tentu membaca postingan konyol dan komentar konyol juga menjadi hiburan plus daya tarik tersendiri. MMBlog kurang demen kalau baca komen-komen di blog senior yang terlalu ngumbar kata-kata kasar atau komen di trit yang berbau SARA atau Politik, komen di forum jual beli moge, lebih kocak. Seperti yang ada di artikel simak dah.

Di grup jual beli moge, ada member yang menjual Kawasaki Z800, harga okelah. Kayaknya sih masbro ini kalau ada yang serius, dan nawarnya enggak kelewatan bakalan dikasih harga bagus tuh. Nah, tiba-tiba ada yang komen, nawar langsung 100 juta dan pengen cek barang! Reply dari komen orang yang punya akhiran nama Travis ini ada 56 reply! Uceeeetttt! Pastinya MMBlog kepoin lebih lanjut lagi dooong, pasti kocak nih, wkwkwkwk. Bener aja Sob.

Seller ternyata meng-OKE kan penawaran dari Om Travis, wkwkkwkwkw. Okelah 100 juta, langsung aja ke rumah untuk cek dan ambil motor, gileeee beneerrr! Sontak member lain juga jadi ikutan keseruannya! Om Travis ternyata mem-follow up, nanya lokasi motor dan seller ada dimana, wah mantap nih dapat moge baru. Hingga akhirnya, Seller nanyain lagi, kapan akan lihat motor, Om Travis kemudian menjawab:

“Tanya keluarga dulu ya”

SUWEEEEKKKKKKK!!!! Gimana sih TOOONGGG! Udah dikasih murah banget gitu, malah pake acara nanya-nanya keluarga, dan jauh banget lagi! Udeh SIKAT! Bisa dijual lagi, duitnye kasih ke keluarga elu TONG! Pasti seneng! Payah nih! Biar kate jauhnyw sampe lobang semut, Z800 100 juta mah samperin!

Hal begini ini gak sedikit ada di forum jual beli Moge. Ada buanyaaaak! Nawar seenak bodong, giliran dikasih kabur dan banyak alesan! Dasar bocah bau sempak kecepiritan!

10 COMMENTS

  1. Asli ngakak om, udah dikasih malah nanya dulu ama keluarga…. Eh, ngga taunya di jawab ama bapaknya “nak, buat sehari hari aja udah empot empotan. Eh, ini malah minta motor harga seratus juta. Otakmu di mana le”….. Mak jlebbb….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here