KTM Tambah Showroom Lagi di Bandung, KTM Abd. Saleh, Mantab!

1

Sobat MMBlog sekalian, brand motor asal Austria, KTM Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor tiap tahun selalu saja konsisten membuka dealer baru di berbagai kota. Seperti yang telah dilangsungkan pada hari ini, KTM Indonesia kembali membuka jaringan aftersales dan service berupa showroom di Kota Bandung, yakni KTM Abd. Saleh. Praktis, dealer KTM di Bandung sekarang ada 3, setelah sebelumnya ada KTM TSM dan KTM Ciateul, mantaaabb niiihhh!

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Kristianto Gunadi selaku Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju motor, dihadapan tamu undangan Pak Kris menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan dan antusiasme yang begitu positif terhadap sepeda motor KTM beberapa tahun belakangan ini. Kemudian, acara dilanjutkan oleh sambutan dari manajemen KTM Abd. Saleh dan pada puncaknya, ada potong tumpeng yang merupakan ceremonial dari resminya KTM Abd. Saleh beroperasi. Seperti dealer KTM yang lain, KTM Abd Saleh melayani 3S, Sales, Service, dan Sparepart!

Unit-unit yang dijual juga lengkap Sob. Mulai dari KTM Duke series, KTM Duke 200, 250, 390 dan KTM RC series. Di acara grand launching KTM Abd. Saleh ini juga turut hadir puluhan rider sepeda motor KTM yang berasal dari Bandung dan sekitarnya. Alamat lengkap Showroom ada di Jalan Abdurahman Saleh, no 79, gak jauh nih dari Bandara Husein Sastranegara, mantaap euy, strategis banget nih lokasinya! Perihal harganya, temen-temen bisa cek di website resmi KTM Indonesia atau klik aje banner KTM yang ada di artikel ini. Gak bisa dipungkiri lho Sob, antusiasme rider jawa barat sama motor sport memang tinggi! Kontur jalana di sana emang cocok banget sama motor sport, apelagi motor KTM, syedaaap!

Oke deh, selamat atas launching showroom KTM Abd Saleh! Makin banyak aje nih Showroom KTM, gak heran motor KTM di jalanan juga makin familiar! Oren-oren jos! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here