Ketika Yamaha MT-09 Dijejerin Dengan Yamaha FZ6 Fazer S2, MT-09 Emang SLIM!

8

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pembaca ternyata punya animo yang tinggi sama Yamaha MT-09. Aje gile, MMBlog selalu ngedapetin email yang nanya apakah motor ini akan dijual lagi sama YIMM, belinya dimana, ngebet banget pengen punya lah intinya. Gak sedikit pula yang request agar MMBlog ngejejerin motor ini dengan Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel yang memang merupakan predesor dari Yamaha MT-09, lalu, gimana penampakannya?

Terlihat, Yamaha MT-09 memang slim dan enggak gede-gede amat dimensinya yah Sob. padahal, secara CC, motor ini lebih gede 250 CC ketimbang Mas Moel! Yamaha MT-09 berasa lebih kompak, ramping, tapi tetep punya kesan berotot. Tapi temen-temen juga bisa lihat, ciri khas Yamah ada kerasa gitu yah dibagian ata shape tertentu. Mungkin inilah ciri khas motor dari masing-masing pabrikan.

Area depan, terlihat Mas Moel emang lebih gede, ya mau gimane lagi, wong ada fairing, wkwkwk. area tangki juga terlihat mas Moel lebih lebar, area belakang apalagi, MT-09 itu area belakangnya minimalis banget masbro. Hmm. Menarik emang Yamaha bikin Yamaha MT-09 Sob, moge yang secara dimensi enggak intimidatif, siap dipakai sama siapa aja! Tapi ya perlu latihan juga lah, biar enggak kekocok-kocok sama powernya, huehehehe.

Perbedaan dimensi ini bisa jadi terjadi emang karena trend. Ya kalau moge lawas kan terkenal dengan dimensinya yang guambot dan gede, moge sekarang? Kebanyakan pada imut-imut, malah motor 150-250 CC-nya pada digede-gedein, mantaaab! Gimana? Udah jelas? Silahkan dah diemut itu foto-fotonya, hehe. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here