Ergonomi Yamaha T-Max DX, Nyamannya Kebangetan!

10

Sobat MMBlog sekalian, di acara #TMAXDXFirstOwner, MMBlog tentu enggak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba duduk di jok empuk dan lebar milik Yamaha T-Max DX. Pengen tahu, gimana sih ergonomi dari motor ini, belum lagi, kalau diraba, joknya juga empuk banget, mana kulit joknya juga terkesan mewah bagnet pula, oke deh, langsung dudukin!

Yamaha T-Max DX bisa dibilang sebagai matik yang emang maxi scooter abis! Legroom bisa dibilang superduper lega! MMBlog yang punya tinggi 167 cm ini bisa duduk di atas joknya dengan nyaman, bleesss! Mau selonjoran kek, mau kaki nekuk kayak di matik entry level kek, semuanya bisa dilakuin dengan optimal! Unit yang MMBlog tunggangin ini terpasang standar tengah, kalau kaki turun sih ngegantung, wkwkwk. joknya lebar banget masbro!

Ergonomi begini ini, bakalan enak banget dipakai untuk berkendara harian dan touring, nyamannya itu enggak ada tulungannya. Belum lagi matik, tapi belum tahu juga gimana rasanya kalau kena macet, soalnya T-Max DX ini motornya lumayan panjang, yaa intinya butuh lah yang namanya penyesuaian Sob untuk diajak riding. Setang tinggi, jok nyaman, posisi kaki bisa diatur sesukanya, inilah yang ada di maxi scooter, dan enggak ada di motor tipe lain.

Di area tangan, ada banyak sekali panel. Handgripnya juga punya diameter yang lumayan besar, jadi kerasa mantap di genggam tangan. Tuas rem depan dan belakang juga pas ditarik jari berasa solid, dan kekar, hmm, kayaknya semua bahan yang dipasang di T-Max DX adalah komponen terbaik dan maksimal Sob. intinya, motor premium lah! Oke dah, mudah-mudahan nanti ada kesempatan untuk test ride, semoga kepengen yah! 😆 .

10 COMMENTS

  1. Coba ergonomi ini dijajal saat manuver di parkiran he..he..

    Memang tepatnya untuk touring di jalan lengang panjang dan mulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here