Benelli 302 Tourer, Ini Baru Unik!

5

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang dilansir di laman visordown, kini Benelli sudah merilis Benelli 302 Tourer. Sebuah motor touring, eh sport touring yang lepas dari gaya ke-Eropa-an macam BMW GS atau Ducati Multistrada. Motor ini telah diperkenalkan di Tiongkok, rumah dari induk perusahaan Benelli, Qianjang. Bisa dibilang, kebanyakan motor-motor touring memberikan gaya paruh lancip, tapi Benelli dengan BN302 ini ngasih opsi fairing besar, hmm, mantab juga nih.

Tampilan motor bisa dibilang bulky dan gagah. Kalau ngelihat spek bobotnya yang sampai 213 kg sih bisa dipastikan kalau motor ini dimensinya lumayan gede masbro. Apalagi, Benelli mengaplikasikan full fairing di Benelli 302, makin gede, makin montok dah. Tapi tetep, dua headernya tetep ditampilkan, mengindikasikan kalau mesinnya dua silinder nih!

Selain itu, motor ini juga menggunakan suspensi upside-down untuk suspensi depan, makin gagah aje nih. ditambah lagi, penggunaan double disc yang overkill di roda depan, bikin tampilan jadi semakin padat Sob. setang tinggi, windshield tinggi, udah deh, motor touring banget, bisa juga nih buat patwal, cucok! Apalagi, mesinnya menggunakan mesin Benelli BN302 yang dua silinder tapi bersuara kayak empat silinder, mantab dah udah. Torsinya asyik!

Benelli tampaknya menjual motor ini dengan paket lengkap bersama dengan box kanan dan kiri, serta box belakang. Maknyuuss banget Sob, bener-bener siap digunakan sebagai motor operasional, nah, untuk harganya sendiri belum diketahui nih berapanya. Biasanya sih harganya Value kalau Benelli yang ngeluarin. Gimana Sob? ditunggu nih komentarnya. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. au putain là ça pique les yeux fais vite un envoi à qui va bien pour un up demain. Sinon article très intéressant qui donnera envie à un potentiel acheteur honda dacheter du Benelli marque de légende passée sous drapeau chinois

  2. Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here