Adira Finance Rilis AKSES Adira Finance, Aplikasi Yang Bikin Lebih Dekat Dengan Adira Sob!

0

Sobat MMBlog sekalian, sebagai pemain besar di usaha finance, temen-temen pasti akrab dengan Adira. Nah, hari ini, bertempat di Empirica, SCBD Jakarta, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk secara merilis sebuah produk berbasis aplikasi yang bernama AKSES Adira Finance.  Alhamdulillah masbro, MMBlog sebagai blogger diundang secara resmi untuk menjadi saksi acara yang luar biasa meriah ini, mantap! acara ini bertajuk “Satu Akses, Berbagai Kemudahan”.

Gak bisa kita pungkiri lagi,  kemajuan teknologi, paling utama, dominan, dan mencolok adalah kemajuan teknologi digital, mengharuskan pelaku usaha untuk juga berjalan diranah ini masbro. Masyarakat, konsumen, tidak lepas dengan produk yang dekat dengan dunia digital. Istilahnya Digitalisasi, wkwkwk, udeh kayak Vicky aje ane nih Sob. Nah, aplikasi AKSES Adira Finance ini adalah wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen, wah juoozz banget! Ya harus begini ini, soalnya Adira sendiri sudah memiliki Nasabah Aktif yang jumlahnya enggak main-main, sampai 3 juta nasabah!

Nah, aplikasi ini bisa temen-temen unduh di Google Play Store (berbasis android yah). atau bisa juga temen-temen akses di www.aksesadirafinance.com . sebenernya, aplikasi yang amat sangat berguna ini telah diperkenalkan pada bulan September tahun lalu Sob, tapi saat itu masih dalam versi Beta. Nah, dengan update yang sekarang ini, temen-temen bisa mendapatkan informasi yang lebih mendalam, canggih, dan sempurna. Terus, fitur-fiturnya ada apaan aja Mas Emangnya, nih cekdisot!

– Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan, ada reminder dari mulai H-7 masbro.

– Informasi detail kontrak konsumen.

– Informasi pelayanan, kayak Cabang, Contack Care, dll.

– Simulasi kredit untuk calon konsumen, wah asyik ini!

– jejak angsuran yang sudah dibayarkan, dan informasi denda kalau ada.

Wah, cakep dah nih! temen-temen kini bisa lebih dekat dengan Adira dengan satu aplikasi ini. Gak perlu ribet lagi dah! Mau cek simulasi kredit motor impian juga bisa, tinggal TAP! Okelaaah, Selamat untuk Adira Finance atas launching AKSES Adira Finance! Aplikasi yang helpfull dan bermanfaat! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here