Suzuki GSX-R150 Shutter Key Dirilis Oleh Alex Rins dan Andrea Iannone di Sirkuit Sentul Bogor, Sport 150 CC Paling Value!

2

Sobat MMBlog sekalian, bersamaan dengan Suzuki Bike Meet 2018 yang dilakukan di Sirkuit Sentul Bogor, Suzuki Indomobil Sales, tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk kembali merilis dan memperkenalkan kepada publik, Suzuki GSX-R150 Key Shutter alias yang Non-Keyless. Motor ini, gak tanggung-tanggung, selain dirilis oleh Pak Itayama, Pak Yohan, dan juga Hamish Daud selaku brand Ambasador Suzuki GSX150 series, motor ini dirilis resmi oleh dua pembalap MotoGP Team Ecstar Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins!

Temen-temen pasti udah tahu, perbedaan motor ini dari Suzuki GSX-R150 yang udah ada sebelumnya. Betul banget, hanya di sistem pengamanannya saja Sob. Non keyless dengan menggunakan shutter key. Tentu saja, harganya ikutan lebih murah Sob, dijual dengan harga Rp.28.900.000,-  OTR DKI Jakarta. Lalu terdapat tiga varian warna yang bisa temen-temen tebus yakni Briliant White, Stronger Red, dan Solid Black/Gloss. Warna biru MotoGP ternyata memang spesial, untuk yang varian keyless aja nih, mantap!

Sekarang, pilihan temen-temen untuk Suzuki GSX-R150 jadi lebih beraneka ragam. Motor ini yang keyshutter, cocok banget buat temen-temen yang emang demen motor lebih simpel, seperti contohnya untuk keperluan balap, dan lain-lain. Hmm, bahkan Alex RIns dan Iannone aja kepo bener ama ini motor, kunci kontaknya diidupin, di matiin, wkwkwwk, terutama Iannone, emang usil bener ini pembalap, asli rusuh!

Oke deh, silahkan, bagi temen-temen yang berminat, langsung merapat ke dealer Suzuki terdekat yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here