Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018, 3000 Biker Suzuki Tumpah Ruah Di Sirkuit Sentul!

1

Sobat MMBlog sekalian, di awal tahun 2018 ini, Suzuki kembali membuat acara bikers dengan membuat event akbar, Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018! Pesta bikers Suzuki ini bisa dibilang luar biasa hype-nya Sob. Ramainya luar biasa! Ada kurang lebih 3000 bikers Suzuki yang tumpah ruah di Sirkuit Sentul, Bogor! Alhamdulillah, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger jabodetabek dan juga blogger dari Jatim, Kepri, dan lain-lain, turut serta untuk meramaikan dan meliput acara yang meriah banget ini, mantap!

Event akbar yang mengangkat tema Born To Ride, Live To Rock ini bisa dikatakan sebagai event yang menunjukkan semangat Suzuki Indonesia untuk lebih eksis, untuk lebih getol, dan untuk lebih dahsyat di tahun 2018 ini. Bersama dengan 63 klub lintas model Suzuki, acara ini terselenggara dengan sukses. Di pagi hari, acara dimeriahkan dengan victory lap yang diikuti oleh buanyaaak banget rider motor Suzuki yang di depan rombongan ada pembalap dari Tim Balap MotoGP Ecstar Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins! Selain itu, Pak Itayama dan Pak Yohan Yahya juga ikut ngegas motor lho, mantap bener!

Gokil banget, panjang iring-iringan ini sampai 2 kilometer loh Sob! Asli emang panjang dan banyak banget!

Mumpung Sentul lagi ditutup khusus acara Suzuki, maka baiknya juga diadakan fun race! Betul, motor Suzuki adalah motor yang punya performa serius, makanya, di fun race SBM Nasional ini, dibuka tujuh kelas. Underbone 110-125 CC, Underbone 150 CC, Backbone 250 CC, Bigbike, Scooter All Type, dan 2 tak 110-150 CC. bener-bener jor-joran nih Suzuki Indomobil Sales di acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 ini, juooozzz! Makin malam, gak taunya makin ramai, byuuuhm dahsyat bener dah! Ada Andi Rif yang live performance, dan DJ Natalie yang juga siap untuk membuat suasana makin seru!

Oke deh, selamat untuk PT SIS atas terselenggaranya Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018! Sukses besar acaranya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here