SINNOB Hadirkan Paket Ekonomis, Paket Light dan Paket Light II, Harga Bersahabat dan Pilihan Rasio Banyak!

3

Sobat MMBlog sekalian, menyambut tahun 2018 ini Sinnob selaku produsen gir after market membuat terobosan baru lagi nih Sob, yakni menghadirkan SINNOB PAKET EKONOMIS dengan harga lebih terjangkau buat bikers tanah air!. Paket Ekonomis ini hadir dalam dua  paket kemasan. Sinnob sendiri memberi nama Paket LIGHT DAN PAKET LIGHT II (Dua).

Terus, apaan sih yang dimaksud dengan Paket Light dan Paket Light 2 ini Om? Berikut penjelasan dari pihak Sinnob yang diwakili oleh Marketing Communication, Fajar Basuki. Dalam Keterangan tertulisnya yang diinformasikan ke Media.

“Bahwa Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom, dengan Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000. Sedangkan Paket Light 2, adalah Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000”.

Untuk pembelian atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 87754000 atau Kunjungi Web Sinnob : www.sinnob.com. Paket Ekonomis ini telah tersedia ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia, untuk pembelian online bisa membeli di dibeberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi.

Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane . SINNOB adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB  memiliki keunggulan :

No Heat Generated

Material Polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

No Vibration & No Noise

 SINNOB mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.

More Powerfull

SINNOB mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

nah, makin bervariasi kan pilihan gear set buat motor temen-temen. Buruan dah, SIKAT!

3 COMMENTS

  1. Ane pake Sinnob Untuk CB 150R Streetfire udah hampir 40.000 kilometer udah rusak ya wajar lah, dan kualitasnya ya standar lah nilai plusnya ya ga berisik seperti sprocket standar.

    • Sekalian gear sama beltnya atau gear doang bro?
      Ane juga pengen nih make gear sinnob..
      Ane make gear S#S motor jadi berisik meskipun make rantai baru juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here