Order Yamaha X-Max Konsisten Digelar, Laris Manis, Baiknya Tambah Varian Warna!

7


Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah kita ketahui bareng-bareng kalau tiap bulannya, tanggal 10, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka order online Yamaha X-Max 250. Motor yang ngehits dan mengenin banget ini emang jadi trend, motor favorit, dan dicari-cari. Warna yang naik daun adalah warna kuning, warna coklat adalah warna yang digemari di daerah Jawa Barat, dan warna hitam adalah warna elegan yang maskulin. Nah, dengan larisnya motor ini, baikknya sih PT YIMM nambah varian warna X-Max 250 nih!

Temen-temen bisa lihat, di akhir dan awal tahun ini, PT YIMM memberikan penyegarab warna untuk beberapa varian sepeda motornya. Warna-warnanya sangat menarik, nah, coba kalau warna-warna itu diaplikasikan ke Yamaha X-Max 250! Pasti hypem motor ini enggak bakalan ada istilahnya kendor. Karena emang, varian warna amat sangat memberikan kontribusi yang lebih dan lebih untuk eksistensi sebuah sepeda motor. Motor yang ngehits di kasih warna banyak, ya bisa tambah ngehits! Emang varian warna yang cocok kira-kira apaan aja ya Mas?

Mengacu ke warna Yamaha X-Max yang ada di Eropa, Yamaha bisa ngasih warna elegan macam Biru Matte atau Glossy ke X-Max 250. Kan Yamaha punya warna biru yang ikonik tuh. Selain itu, bisa juga kasih warna merah kayak yang dibubuhkan di Yamaha Lexi. Hmm, kalau begini sih dijamin, selain X-Max-nya laku, Lexi-nya juga jadi naik imagenya! Kalau begini, yang diuntungkan bukan cuma satu motor, tapi motor lain yang baru dikenalin ke publik juga kena imbasnya. Jangan lupa, menarik juga kalau dikasih opsi untuk yang berlivery macam livery abarth! Mantab!

Gimana? Setuju gak Sob? MMBlog pribadi naksir X-Max 250 yang dikasih warna merah. Kayaknya elegan tapi tetap berasa fancy-fancy gimana gitu deeeeh, huehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

7 COMMENTS

  1. Kemaren nanya. XMax redi. Di dealer yamaha sekitarab dewi sartika. Samping alfamart. Nebusnya plus 300rb dr harga otr. Ogut tanya kes sama kredit sama aja? Plus 300rb? Dijawab anggukan… emang laris berarti sampe dikasih plus harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here