Menarik Perhatian, Suzuki GSX-S1000F Kalau DIjual Resmi Oleh PT SIS Sih Laku Keras!

6

Sobat MMBlog sekalian, selama ini, Motor ikonik Suzuki mungkin yang paling beken adalah Suzuki Hayabusa. Beken sih beken, tapi motor ini bisa dibilang sudah sebagai moge mainstream layaknya Honda CBR600RR atau 1000RR, terlalu populer, gixxer pun demikian, udah kelewatan ngetopnya. Nah, Suzuki GSX-S1000 (series termasuk yang F ) adalah sebuah motor yang memang tampil baru, menarik, serta spesial! MMBlog pribadi, udah membawa Suzuki GSX-S1000F yang nginep di rumah ke beberapa rekan penunggang moge, dan responnya, POSITIF!

Temen-temen rider moge, amat sangat kagum dan excited ketika melihat Suzuki GSX-S1000F. ini motor emang tampil beda, kekar, besar, dan gagah. Itu dari dari sisi visual, begitu mesin dihidupkan, suara knalpotnya yang deep, galak, dan ngebass itu pun langsung bikin eargasm! Betul! Motor ini punya suara knalpot standar yang udah kayak knalpot Akrapovic teradem! Kesannya berwibawa, dan powerfull, suara moge yang jauh dari kesan cempreng, serak, ataupun jambrong!

Sebenernya, kalau aja PT SIS menjual massal motor ini dengan harga yang mepet Kawasaki Z1000, dikisaran 320 jutaan. MMBlog yakin, motor ini akan mendulang laku dan pundi-pundi rupiah, serta menaikkan image Suzuki secara signifikan! Itu baru dari sisi visual, dan audio, pas ditunggangin pun, motor berasa nyaman, pas di jajal, WOW! Performa SUPERBIKE!

Suzuki GSX-S1000 (F) adalah duo motor yang berkarakter unik, gak akan ditemui di motor-motor lain. Bisa dibilang, inilah moge “serbaguna” Suzuki. Buat riding harian, hayuk! Buat touring, SIAP BANGET! Buat trackday? Siapa takut?! Nah, gimana nih PT SIS? Temen-temen rider moge udah bener-bener nunggu ini motor lho, hehehe. Dimasukin 20 unit aja, yakin langsung ludes! Oke deh, semoga kepengen yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Suruh kang sis main moge yg bener sih yg niat seriuss
    Moge suzuki di malaysia aja banyak dimari langka pisan bosen kawasaki mulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here