Mega Galeri Honda CB150 Verza, Emang Macho Nih Motor!

27

Sobat MMBlog sekalian, Honda CB150 Verza adalah satu motor Honda yang menarik dan ganteng untuk dilihat. Setelah lima tahun enggak ada update mengenai Honda Verza, akhirnya AHM secara gamblang memberikan update tampilan yang nampaknya akan banyak rembetannya ke motor-motor lain. menggunakan nama CB yang menjurus ke motor sport tradisional Honda, temen-temen bisa lebih dekat dan detail dengan foto MMBlog berikut ini, yuk silahkan disimak jepretan MMBlog.

Area headlamp emang bulat Sob, menarik. Tapi agak sedikit keluar dari pakem Honda yang headlamp bulatnya simpel nih. ini kalau MMBlog rasakan, berasa banget aura Yamaha XSR-nya, hmm. Area lampu, dilabur dengan menggunakan warna hitam doff, gak ada aksesn chrome-nya sama sekali Sob. lampu ini menggunakan dua bohlam, yang satu bohlam tancap untuk lampu senja, dan satu lagi bohlam H4 yang pastinya terang benderang. Sebenernya agak sayang sih sama bohlam lampu senjanya, wong ini motor udah AHO, mungkin kalau dikasih saklar bakalan kece kali ya?

Area tangki masih senada dengan aura dan tipe dari tangki Honda Verza lawas. Tapi dikasih shroud yang lebih kekar dan muscular. Tutup tangki menggunakan model yang sedikit bejendol, untuk membukanya ya kudu lepas semua, bukan yang menggunakan model engsel. Oia, aera setang, sama aja kayak model lawas, setang hitam, tinggi, dengan panel saklar yang sama persis dengan sebelumnya.

Area jok juga sama, menggunakan jok tandem yang lebar dan panjang. Nyaman lah buat ditunggangin. Mesinpun demikian, masih menggunakan model dan mesin lawas yang berpendingin udara, simpel, satu silinder, mesin motor pekerja banget lah. Area belakang juga mendapatkan sedikit sentuhan yang lebih futuristik Sob, gagah pokoknya ini motor. Untuk yang menggunakan pelek racing ada empat pilihan warna, sedangkan yang varian jari-jari, hanya ada satu varian warna. Hmm, dari pada MMBlog kebanyakan cingcong, mendingan temen-temen klik aja deh ya jepretan MMBlog dibawah, udah MMBlog kasih caption tuh untuk lebih jelas. Semoga berguna yah!

27 COMMENTS

    • wkwk ya kalo gitu bayarin dong orang yang mau beli honda supaya beli yamaha jangan ngatain bego, kan duit duit mereka nah supaya ga beli honda ya situ modal uang jangan modal bacod doang ga bakal ngaruh lah wkwk
      misal ada yang mau beli cb nah lu beliin vixion, kelar kan jadi ga ada orang “bego” yang beli honda adanya kaum “smart” wkwk
      gimana sob bisa ga? kalo modal bacod doang mah anak kecil juga bisa wkwk

  1. Nah dlm hitungan hari KEBENARANNYA sudah terungkap. Dari pihak Akrapovic & Yoshimura sudah clear menyatakan itu PALSU, bukan bikinan mereka.

    Yang paling memalukan menurut saya sudah BUKAN LAGI soal pakai barang KWnya, tapi fakta bahwa pihak yg tersandung kasus itu terbukti:

    1. Manipulatif
    2. Berani bohong kepada publik

    Yang dipertontonkan secara gamblang baik dari pihak korporat maupun pihak modifikator saat memberi respon, jawaban & keterangan.

    Yang menarik apakah RENDAHnya integritas moral & rendahnya kejujuran ini sedikit banyak MENCERMINKAN CARA mereka dalam menjalankan bisnisnya?

    • kan udah saya bilang, situ kan benci ama honda/ahm nah biar ga ada yang beli produk mereka elu bayarin modal fulus lah jangan modal gede bacod ga akan ngaruh wkwk

  2. akan lebih bagus klau cover knalpotny d crome plus crankcase engine ny d kasih warna silver,…

    #akhir thun ini-awal thun depan giliran “kakakny” yg kena mayor change dengan genre sport semi adventure murah meriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here