Mas Moel, Neduh Bareng Polantas Pengkolan. Ninja Gopek???

12

Sobat MMBlog sekalian, musim hujan belakangan ini sedikit bikin riding jadi ngeri-ngeri sedap. Cuaca yang enggak menentu, berangkat cerah, setengah jalan hujan deras, bikin banyak drama di jalan. Mulai dari nyari tempat neduh untuk pakai jas ujan, kacamata jadi berembun pas riding, dan lain sebagainya. Ngomong-ngomong tentang nyari tempat neduh untuk pakai jas hujan, MMBlog punya cerita bareng Mas Moel dan Polantas, lanjut yuk.

Kejadian ini terjadi di sebuah pengkolan jalan besar di bilangan Jakarta Timur. Waktu itu sih hujannya masih gerimis, tapi makin lama kok ya makin deres? Biasanya, MMBlog kalau hujan gerimis sih enggak berenti, ya basah-basah dikit masih okelah, toh biasanya juga masih pakai jaket yang water repelent, tapi semi-mesh. Tapi begitu deres, ya mau enggak mau, nepi dulu, pake jas ujan. Waktu itu MMBlog nepi di bawah pohon, grasak-grusuk, sampai akhirnya ada yang manggil:

P1 (Polisi 1) : Pak! Kesini aja (maksudnya ke pengkolan tempat dia nongkrong)

MMBlog : ….. (Dalam hati : oh iye juga ye, lebih kering disana, bisa lebih santai – melipir deh)

P1 : dari mana Pak?

MMBlog : dari raden inten pak, numpang make jas ujan bentar ya pak 🙂

P1 : oh iya, silahkan pak. Pak itu Yamaha apa ya?

MMBlog : (wah tumben kagak langsung nembak Scorpio modif 😆 ) Yamaha Fazer pak.

P2 (Polisi 2) : tahun berapa Mas?

MMBlog : 2008, motor tua pak

P1 : kayak pulsar ye!?

MMBlog : ……. (dalem hati : Suweeeeeekkkkkk 👿 )

P2 : Berapa CC nih Mas?

MMBlog : 600 CC

P1 : wah pantes suaranya beda, kayak Ninja Gopek ya?

MMBlog : Iya pak (Hah?? Ninja gopek ninja apaan? Iyain ajalah biar cepet)

P2 : Enakan Ninja Gopek kayaknya, lebih enteng, lebih kecil, ini motornya gede banget

MMBlog : ooh gitu pak (asli, sumpah, kagak tau gue Ninja gopek, tolooooong!!!)

P1 : Abang pernah jajal Ninja Gopek?

MMBlog : belom sih Pak, ada yang punya ya pak?

P1 : ada bang, temen saya punya, enak motornya, enteng, suaranya kayak motor abang

P3 (Polisi 3) : wah, abang jas ujannya bagus, ada lagi gak? (ini orang tau-tau nyamber minta jas ujan, uuurrggghhhh)

MMBlog : gak ada lagi pak, ini hadiah, nanti kalau ada lagi saya mampir deh kemari (lip serpis ajeee). (selesai make jas ujan, nyalain Mas Mul, WUOONG!)

P1 : wah, bener, mirip Ninja gopek nih suaranya.

MMBlog : wah mantep ya pak Ninja Gopek (asli bingung guhe 🙁 )

P2 : Surat Bang ini motornya?

MMBlog : Surat dong pak, RESMI! (membusungkan dada, huahahaha). Pak, saya pamit ya

P2 : ya, ati-ati di jalan pak

Jalan menuju rumah. Sampai rumah:

Babeh : Mas, STNK Fazer ketinggalan tuh di meja, gak pape kan di jalan?

MMBlog : AMAN! (ternyataaaaaaaaa, selain Ninja gopek, ternyata gak bawa STNK juga, wkwkwkwk)

Btw, ada yang tau Ninja Gopek gak? Apa EX500 atau GPZ500 kali yah? tapi masak iye bisa ada di tanah air, hmmm. Yaudahlah, biar Ninja Gopek tetep jadi misteri dan motor Idola Pak Polisi Pengkolan, juoozzzz!

12 COMMENTS

  1. jangan tanya orang indonesia kang, banyak yang misterius, gw iseng searching2 ternyata disini juga ada yang punya VTR1000SP2 smpe RVF750 ma RC213VS n desmo, sumpah kirain orang sini gak ada yang doyan si VTR1000SP2

  2. Btw koq bisa ya ada orang mentalnya nadah & Aji mumpung, ga punya rikuh / malu / manner bisa2nya minta barang (jas ujan) sama orang baru dikenal, lha dia siapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here