Honda CB150 Verza Resmi Dirilis, Lampu Bulat, Makin Macho! 19.3 Juta!

0

Sobat MMBlog sekalian, setelah eksis hampir 5 tahun di jagad motor Indonesia, Honda Verza kini mendapatkan update yang menarik! Motor sport pekerja yang tangguh dan dapat diandalkan ini sekarang mendapatkan major change di segala sisi. Baik dari sisi tampilan, ataupun dari branding motor itu sendiri. Yups, namanya jadi lebih kece dengan memasukkan Verza ke klan CB, CB150 Verza, dan dari sisi tampilan mendapatkan update dengan menggunakan lampu bulat, hmmm. Terus apa aja nih yang bisa diceritain lagi Mas? Lanjut!

Tough & Muscular

Tema Honda CB150 Verza adalah motor yang tangguh, berotot, dan maskulin. Emang bener Sob, kesannya macho. Lampu bulat yang sangat menonjol itu kesannya gagah, teradopsi sama moge honda CB-CB moge yang tradisional! Panel meter baru, full digital kayak punya CRF150 dan Beat street, dan area sekitarnya dikasih warna doff. Cover muffler baru, lampu belakang terlihat masih senada sama model sebelumnya. Target penjualan sampai 55.000 unit selama tahun 2018. Hmm, lumayan juga yah Sob.

Motor sport entry level yang dijual dengan harga 19.3 juta ini, tetap menggunakan mesin generasi lamanya. Menggunakan mesin 150 CC, SOHC, Pendingin Udara, dirasa dan dipercaya cukup banget untuk diandalkan sebagai mesin motor pekerja yang reliable, irit, dan low maintenance. CB150 Verza mengambil jalur klan CB yang tradisional dan timeless, beda sama varian CB150R yang lebih galak, performance oriented. MMBlog pribadi udah pernah ngegas pakai Honda Verza baik riding casual ataupun touring, gimana dengan Verza baru ini yah? Kayaknya sih mirip-mirip Sob impresi ridingnya, kudu dicoba nih bentar lagi.

Oke deh, untuk artikel mega galerinya, bakalan MMBlog susulin lagi nanti yak! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here