Foto-Foto Launching Honda PCX150 Lokal, 4 Pilihan Warna dan Versi Modifikasi

5

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen ketahui kalau beberapa hari yang lalu, PT AHM secara resmi telah merilis All New Honda PCX 150 ke publik. MMBlog hadir bersama temen-temen blogger dan juga vlogger di event ini, berlokasi di ruang semeru JIEXPO, ternyata skutik 150 CC lokalan AHM ini dipajang dengan lengkap varian warna berikut dengan  versi modifikasinya. Pengen tahu lebih lanjut, yuk masuk lebih dalam lagi.

Pertama-tama, motor yang punya target penjualan 150.000 unit pertahun atau 12.500 unit perbulan dibikin AHM dengan empat varian warna:

Di soft launchingnya ada warna merah, dan warna putih kayak dua foto dibawah.

Ternyata, ada juga varian dengan warna hitam, dan warna gold. Nah, kalau dua warna ini, tema elegannya dapet dah. Yang Gold agak-agak lucu sih, kayak motor abis ketumpahan semir rambut, wkwkwk.

Nah, motor yang punya power 14 PS dan basis mesinnya bukan mesin Vario ini ternyata juga ditampilkna oleh PT AHM versi modifikasinya. Diklasifikasikan menjadi tiga model yakni Exclusive Touring, Sporty, dan High-Tech. Ada juga satu unit yang udah terpasang part-part aksesoris genuine (HGA) dan part aksesoris aftermarket.

Gimana Sob? ada yang bikin temen-temen kesengsem? Untuk artikel test ridenya udah MMBlog bikin di artikel INI yah. yang jelas, PCX emang secara konsisten diposisikan sebagai matik urban elegan yang nampaknya emang sayang buat tempur dan kotor-kotoran. Oke deh, semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. Tadi pagi dtelpon sales tempat indent, mau warna apa pak..
    Refleks jawab hitam
    Padahal dr launching di desember udah ngidam yg putih…
    Hahahahhaha
    *sebenernya sih ini karena males liat motor pake plastik putih trus kotor, banyak bekas lecet item karet.. kalo motor naked yg besi semua, mgkn mau warna putih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here