Aksi Andrea Iannone dan Alex Rins di Suzuki GSX-R150, Ini Motor Emang Pure Sportbike!

2

Sobat MMBlog sekalian, di acara pembuka Suzuki Bike Meet Nasional 2018, dua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex terlihat asyik banget menggeber Suzuki GSX-R150! Selain menggeber Suzuki GSX-R150, motor ini juga dibakar habis-habisan ban-nya Sob, gileee, ban baru langsung diburn-out abis-abisan, wkwkwk, MMBlog aja sayang bener ama Ban Mas Soerip aka GSX-S150 yang ada di rumah.

Suzuki GSX-R150 berwarna biru yang di gas dan diajak muter oleh dua pembalap MotoGP ini ternyata kalau ditunggangin dengan rider yang juga senada dengan warna motornya, terlihat memang DNA Gixxernya kerasa banget yah! Terasa banget, DNA motor sportnya, slimnya, simpelnya, stramline-nya, GSXR banget!

Terlihat, motor emang pas banget untuk para muda-mudi dengan postur tubuh yang slim dan atletis macam pembalap MotoGP Sob. Suzuki GSX-R150 adalah motor yang mungil, ramping, dan memang sportbike 150 CC yang secara dimensi emang cocok sama rider Asia, gak heran, motor ini bisa laku dan sambutannya luar biasa positif di tanah air, hmm, tahun ini bakalan lebih ramai lagi nih kayaknya! Mantaab!

Nah, silahkan dan tuh, temen-temen simak jepretan MMBlog pas Iannone dan RIn ngegas Suzuki GSX-R150, cocok banget yak antara werpack dan motornya, KLOP! Hmm, kalau ane yang nunggang kayaknya jadi agak aneh, kegendutan euy, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here