Yamaha Sudah Bikin Yamaha Lexi 125, Bagaimana Kalau Suzuki Bikin Burgman 125? Wah Ini!

9

Sobat MMBlog sekalian, ngegosip di pagi dan berharap tentu oke-oke aja lah ya, hehehe. Nah, setelah beberapa hari yang lalu, jagad sosial media dan internet sempat dibikin heboh sama perkenalan Yamaha akan Yamaha Lexi 125 yang luber fitur ini, MMBlog jadi mikir, sebenernya Suzuki juga bisa lho bikin matik 125 CC dengan desain maxi scooter. Toh, di Eropa sana, udah ada kan Suzuki Burgman 125, Nah ini! Gimana kalau diproduksi di Indonesia aja?

Menurut MMBlog, Suzuki di segmen Maxi Scooter ini bisa kuat banget dengan menelurkan Burgman 125, kemudian di tandem sama kakak-nya Burgman 180, terus dikasih flagship Burgman 400! Klop, nama Burgman gak perlu lagi yang namanya banyak brand activation, ini nama udah bagus banget imagenya! Eksklusifnya dapet Sob! Tapi yaaa, tentunya, harganya juga harus bersahabat, terlebih yang 125 CC!

Ditambah lagi, Suzuki saat ini belum ada lagi matik 125 CC. terakhir, Suzuki bermain dengan Suzuki Hayate, hmm. Sekalian aja kan? Main di 125 CC, tapi dengan model maxi scooter. Yang model skubek-skubek, biar menggunakan mesin 110 current yang dipakai di Suzuki Address dan Suzuki Nex, cocok dah! Intinya sih, kudu bener-bener gerak cepet! Kalau enggak, para rival bakalan bisa lebih nencepin cakarnya lagi di segmen ini.

Gimana Sob? Burgman 125 di jual di Indonesia? Ini sih chakep! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

9 COMMENTS

    • Klo brugman mau main dimari dgn kelas 125 , imho modelnya kalah vs lexi, fiturnya jg , tambah lg burgman kelewat gambot ngak proporsional bodi segitu tambun dgn mesin yg cuma 125. Klo mau gendong mesin 125 brugman kudu selangsing lexi

  1. untuk big matic mah tetap fokus development Burgy ato SW 180 ajah … kelas medium permak desain dan tambahin fitur nya address

    biar gak nanggung … sekalian coba masupin suzuki impulse dari vietnam, vario peslip pan kabarnya mau pakai dobel sok belakang

  2. Itu kan satria kurus,
    1. tinggal ganti casing skuter gembrot,
    2. girboks ganti cvt,
    3. trus klaim skuter pertama yg dohc overbore.
    4. profit.

  3. Saran pake mesin suzuki avenis 150 yg gahar dizamanya..!!????
    Full Keyless, spido tft lengkap, dek rata luas kek kymco muat elpiji 12 kg, tampang harus cakep mutlak, gembrot kek Nmax / Smax, fuel tank bbm di laci depan aka rak, abs depan belakang wajib, Ac alam / radiator terserah suzuki, sss, pbl, bagasi super luas, doubel shock, jok empuk tebal, ketinggian jok harus rendah ukuran tinggi badan 155 – 165 napak sukses, monoshock wajib, mata kucing wajib, kualitas bagus harga 27 juta siap sikat…!!!!???????
    Gimana suzuki berani gak..?????
    Ati2 suzuki kalo yamaha smax jadi masuk sini bakal habis lho disikat smax semua. Coz, modelnya keren, monoshock pula, fitur lengkap pula…!!!

  4. coba di list pemain Suzuki di matik lokal,,,, Nex 113 dan Address 110 doang, ,,, mendingan menurut saya Skydrive 125 reborn dengan desain dan mesin baru untuk melawan Vario 125 dan Lexi 125

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here