Yamaha Akan Launching Produk Baru Besok! Wah, Bakalan Seru Nih!

3

Sobat MMBlog sekalian, sebagai salah satu pabrikan sepeda motor terkemuka di dunia dan juga di tanah air, Yamaha nampaknya terus bergeliat Sob. Tahun ini, kayaknya bakalan ramai sepeda motor yang akan dirilis. Nah, dari informasi yang masuk, besok PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan kembali melaunching produk baru. Wuiihhh, kira-kira apaan yah Sob? Asli bikin penasaraaan. Geliat Yamaha di awal tahun ini emang gak bisa diduga-duga, kemarin aja udah dikenalin tuh Yamaha Lexi 125 untuk kalangan internal.

Kalau melihat trendnya, yaa maxi scooter emang paling pas. Apalagi, kemarin Lexi 125 juga udah dikenalin ke kalangan internal. Bisa jadi, motor ini yang akan diresmikan perilisannya ke khalayak besok masbro. Tapi, ada beberapa selentingan kabar yang berhembus, lembut tapi serius, ada kemungkinan juga yang akan dirilis adalah motor sport 250 CC! Melihat info dari motorshow di India, Yamaha R3 akan dipajang di autoshow tersebut. Bukan enggak mungkin juga yang akan diperkenalkan nantinya adalah Yamaha R25 Facelift! Waaah, kalau ini asli geger dunia persilatan, eh permotoran! Speknya pasti paling-paling ini motor Sob! Ngeri-ngeri sedap! Soalnya kan emang pas juga timingnya sama MotoGP 2018 bulan maret, kalau sport 250 CC ini dipromosiin di siaran MotoGP kan asli maknyos!

Apapun itu, besok MMBlog bakalan share ke temen-temen perihal berita yang nampaknya bakalan heboh ini. Makin seru nih dunia permotoran tanah air! Bikin biker di negara tetangga pada mupeng aje! Oke deh, stay tune terus di monkeymotoblog.com yah Sob. Sekian, terima kasih, dan semiga berguna!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here