Warna Baru Aerox 155, Livery Ala Yamaha R1M!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini secara resmi, Yamaha Indonesia mengumumkan kepada khalayak bahwasannya Yamaha Aerox 155, kini hadir dengan warna baru Sob! warna ini adalah warna yang digunakan di superbike flagship Yamaha yakni Yamaha R1M! Untuk kelirnya warna Silver dan warna Kuning. Untuk silver di beri nama Matte Silver, sedangkan yang kuning adalah Racing Yellow. Oia, ini yang Aerox 155 R-Version yah Sob.

Unit ini bisa temen-temen tebus dengan harga Rp. 24.500.000,- yah. lumayan value untuk ukuran skutik kayak Aerox gini.

Bener-bener mirip sama R1M lho ini grafis dan warnanya. Temen-temen bisa lihat nih dibawah paragraf ini, ada dua Yamaha R1M dengan warna dan livery yang senada. Keren juga yak, abu-abu biru dan kuning emang udah jadi beberapa warna trademark atau ciri khas Yamaha. Kesan fancynya dapet, sportynya dapet, gagahnya dapet. Wah, kalau begini sih emang jadinya bakalan lebih eye-catching dan mengukuhkan Yamaha Aerox 155 sebagai motor matik sporty yah Sob.

Gimana? Temen-temen kepengen? Silahkan dah kepoin unitnya di dealer Yamaha terdekat. Yang jelas, motor yang menggunakan  teknologi Blue-Core dan VVA ini sekarang ada varian yang bikin motor jadi tampil beda! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob. lihat foto Yamaha R1M, jadi pengen test ride, hmmm.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here