Suzuki GSX-R150 Non Keyless, Menunggu Waktu?

3

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor favorit MMBlog, Suzuki GSX-R150 tampaknya dalam waktu dekat akan ada sub-variannya. Seperti yang udah temen-temen ketahui, kalau Suzuki GSX-R150 saat ini adalah motor sport satu-satunya yang menggunakan keyless. Bisa dikatakan sebagai motor sport yang punya value segudang dan powerfull! Nah, Subvarian itu nampaknya akan ada sepeda motor Suzuki GSX-R150 yang Non Keyless Sob, tuh fotonya udah mulai bocor.

Temen-temen bisa lihat, ada foto anak kunci yang lain daripada milik Suzuki GSX-S150! Anak kunci itu terlihat simpel dengan ada tandem security key shutternya Sob. Seperti yang udah temen-temen ketahui, kalau harga Suzuki GSX-R150 sudah mulai masuk ke harga normalnya, 29,9 juta, nah versi non-keyless ini bisa dipastikan harganya akan menarik dan ekonomis! Hmm.

Kok ada keyless terus ada non-keyless, buat apaan Mas? Ya pasti adalah konsumen yang enggak membutuhkan keyless, macam tim balap, mereka butuh motor yang simpel dan murah, karena motor pasti akan diriset macam-macam. Mas Iwan Banaran kembali mendapatkan informasi terbaru akan Suzuki GSX-R150 non keyless, bentuk kuncinya berbeda dengan GSX-S150 Sob, denger-denger agar lebih safety bagi konsumen yang sedang tuck in alias merunduk streamline terutama di sirkuit.

Kira-kira berapaan yah harganya? Yang keyless aja udah murah kalau dibandingin dengan rival-rivalnya, yang non-keyless? Bener-bener jadi tambah value! Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk Sob! Semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. Strategi blunder lha dah jelas2 bagusan keyless & lebih safety anti maling ini malah di ganti model konvensional padahal cuman beda 1 juta doang..??????
    Kalo beda 5 juta wajar & bagus…!!!
    Mbok yao dibikin versi SP…!!!??
    USD, PRO ARM, SPIDO TFT KEK NEW TRIUMPH DAYTONA 675 2017, ENGINE TUNING ULANG itu kan lebih bagus dan menaikkan pamor produknya sendiri..!!!????????
    Sekalian itu ALL NEW SUZUKI SWISH 125 2018 SEGERA DIBOYONG & PRODUKSI DISINI..!!????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here