Suzuki GSX-R150 Key Shutter Resmi Dirilis, 28,9 Juta, Tetep Jadi Sportbike Tervalue!

0

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang menunggu waktu hadir juga. Suzuki GSX-R150 Key Shutter, alias Non Keyless telah resmi dirilis oleh PT SIS Sob. Motor ini dijual lebih murah dari varian Suzuki GSX-R150 standar keyless ignition, lebih murah 1 juta rupiah, yakni 28,9 juta. Tetep lho, ini motor tetep menjadi sportbike paling ekonomis dengan performa paling heboh di kelasnya! Temen-temen tentunya udah bisa mendapatkan unit ini di dealer Suzuki terdekat!

Berbeda dengan mekanisme Shutter Key Suzuki GSX-S150, kunci kontak dan shuttler key atau anak kunci pengaman Suzuki GSX-R150 ini dipisah, gak terintegrasi dengan anak kunci utama. Hal ini menarik, karena bikin motor jadi beda, dan makin unik! Sebenernya, temen-temenpun jadi lebih mudah untuk mengoperasikan shutter key, jadi gak rancu, mana anak kunci buat kunci kontak, mana anak kunci untuk pengamanan. Oia, produksi dari Suzuki GSX-R150 ini hanya 15% dari produksi Suzuki GSX-R150 secara keseluruhan.

Mas, gan tanggung tuh, modal 1 juta udah dapet keyless ignition. Jelas enggak lah, buat yang nyari value lebih, tentu uang 1 juta udah bisa banget buat upgrade ban jadi ban yang lebih ngejos dan lebih lengket, atau mungkin untuk dongkrak tampilan atau performa dengan membeli knalpot yang berkelas, nah! Atau bisa juga nanti ada produk SARP yang bakalan dijual lagi kayak suspensi USD, atau performance part lainnya, selisihnya bisa untuk itu kan?

Oke deh, selamat buat PT SIS atas rilisnya Suzuki GSX-R150 Shutter Key! Yakin, bakalan laris dah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here