Satu Lagi Merek Apparel Bikers Indonesia Mengudara, Inventzo “Transformed Riders”!

3

Sobat MMBlog sekalian, bikers atau anak motor itu punya kekhususan dalam hal apparel atau atribut berkendara. Bikers, kudu menggunakan helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai pernak-pernik atribut lainnya yang membuat bikers menjadi lebih aman, dan lebih nyaman. sekarang, tepatnya hari ini, sebuah brand apparel bikers asli Indonesia Inventzo, telah meresmikan eksistensinya di jagad roda dua tanah air! Bertempat di Motoritz Mahakam yang MMBlog udah familiar banget, Inventzo dirilis Sob. emangnya, Inventzo sendiri itu merek apparel yang bagaimana, dan produknya bagaimana? Lanjut yuk!

Inventzo adalah merek apparel Indonesia yang punya makna “Create something from nothing with enthusiasm in the spirit of humility” artinya filosofis banget yak, huehehe. Inovasi berkesinambungan terus menerus diupayakan dalam pengembangan produk perlengkapan berkendara yang memperhatikan unsur Safety – Security – Healthy . Tagline dari Inventzo adalah “Transformed Riders”. Produk-produknya, dibuat berdasarkan seluruh aspek yang berkaitan dengan berkendara sepeda motor, yang mensinergikan antara kebutuhan dasar bikers dalam berkendara, lingkungan rider yang meliputi kondisi geografis, dan gaya atau style yang terfokus di Indonesia, mantaaap!

Inventzo yang diproduksi oleh PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP), dikembangkan agar menjadi apparel yang nyaman, aman, dan cocok untuk bikers Indonesia. Inventzo di berbagai line-upnya, menggunakan bahan-bahan berkelas yang Windproof, Water repelent, tapi breathable. Diantaranya ada softshell, polyester, yang ringan, kuat, dan elastis (stretch). Di bagian dalam atau liningnya, ada yang menggunakan bahan fleece dan ada juga yang menggunakan mesh. Fleece adalah bahan yang dapat menjaga suhu tubuh sedangkan mesh, lebih bersifat mendinginkan, jadi adem.

Definisi Logo INVENTZO

Logo INVENTZO terinspirasi dari bentuk bagian depan sepeda motor yang menyerupai perisai (shield). Dalam teknologi fitur produk, INVENTZO menerapkannya ke dalam beberapa inovasi fitur, antara lain:

  • WindShield – ketahanan terhadap terpaan angin
  • HydroShield – ketahanan terhadap terpaan air
  • BodyShield – kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh

Dari segi warna, logo INVENTZO terdiri dari tiga warna yang menjadi dasar filosofi, yaitu:

  1. Red: sebagai lambang semangat berkendara (passion for riding)
  2. Silver: sebagai lambang kasih dan ketulusan
  3. Titanium: sebagai lambang inovasi

Bentuk keseluruhan logo INVENTZO yang menyerupai perisai dan membentuk huruf “V” merupakan lambang kemenangan (Victory).

Produk-produknya meliputi jaket riding, balaclava, sarung tangan, kaos, dan lain-lain. untuk jaket, ada yang bener-bener windproof, dan ada juga yang menggunakan sistem air-flow dengan ada beberapa ventilasi. MMBlog pribadi, telah menggunakan dua model jaket dari Inventzo, nanti bakalan MMBlog review dah yak. Yang jelas, emang untuk berkendara sehari-hari Sob. saat ini, Produk Inventzo yang dipasarkan adalah yang untuk daily ride, basic jacket. Untuk yang touring dan aktifitas riding yang lebih berat lainnya, technical jacket masih sedang dalam proses Sob, mantap nih!

Oke deh, untuk line-up produknya, bakalan MMBlog sambungin di artikel terpisah yah! yang jelas, kalau temen-temen  butuh apparel riding, kini telah hadir Inventzo! Silahkan cek di riderware.co.id untuk outlet dan online storenya yah! selamat buat Inventzo, ayo ramaikan jagad apparel roda dua tanah air dengan produk-produk yang berkualitas! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. kirain logo wuling logonya sama ternyata inventzo, sinarmas vs airbuss, pecel lele lela vs starbucks, hyundai vs honda mobil, iwanbanaran vs warnerbross

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here