Review Harian Suzuki IGNIS, Ini Mobil Emang Kelewatan Serunya! #1

1

Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, MMBlog udah pernah mention di akun sosial media MMBlog kalau MMBlog saat ini telah menggunakan kendaraan roda empat untuk kendaraan sehari-hari. Suzuki IGNIS, mobil itulah yang mencuri perhatian MMBlog Sob. Demen sama dimensinya yang mungil, tapi berdesain unik serta lain daripada yang lain. Ditambah lagi harganya yang luar biasa value, bikin ini mobil bener-bener tampil gemilang di mata MMBlog yang saat ini udah punya buntut dan kesian bener kalau di ajang ngegas motoran, wkwkwk. Nah, di artikel ini, MMBlog mau sharing dan cerita pengalaman MMBlog riding, eh driving dengan menggunakan Suzuki IGNIS, lanjut!

Secara dimensi, Suzuki IGNIS memang kecil. MMBlog udah terbiasa melihat Isuzu Panther dan Honda CRV yang ada di rumah, itu dua mobil emang lebar dan relatif panjang. Melihat IGNIS, MMBlog jadi kayak melihat Boom-Boom Car, tampilannya mungil tapi kekar, kompak juga gagah, atraktif serta maskulin, sebuah mobil perkotaan yang MMBlog bilang Awemany (lebih dahsyat dari Awesome). Area depannya ala Eropa, area belakangnya debatable, sesuai selera, dan masuk ke selera MMBlog Sob.

Masuk ke kabin mobil, kesan mobil kecil seketika sirna masbro. Beneran! Ruang driving aka kokpit berasa lega loh Sob! Ruangan di dalam mobil versi GX aka versi tertinggi ini didominasi oleh warna gelap dengan kombinasi putih. Sejauh mata menjelajah, MMBlog gak menemukan yang namanya keganjilan masbro. Semua terlihat seperti perpaduan kesan sporty, lux, dan keren! Belum lagi, di tengah, ada layar yang keren banget nih kalau bisa ambil orderan, wkwkwk. Veris GX ini dilengkapi oleh instrumen digital yang badai dan bener-bener chakep! AC, Entertainment, semuanya di setting dengan digital, canggih!

Oke nyalain mesin! Lho, lubang kuncinya manah? Oalaahh, ternyata keyless lho! Tinggal, tekan tombol aja, mobil langsung idup! Cakep! Suara mesin terdengar halus bin sayup dari dalam mobil, getaran enggak ada sama sekali, nyeesss! Masukin ke posisi D karena matik, cukup dengan teken pedal rem dan masukin ke posisi D, lepas rem, mobil langsung ngeloyor. Enak bener matik. Lanjut ke bagian dua Sob, KLIK.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here