Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati Meriahkan Surabaya!

0

Sobat MMBlog sekalian, setelah Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan ini, Sabtu 27 Januari 2018. Event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.

Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Isyana pun akan menghibur publik dalam konser duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

”Hi friends, aku Isyana Sarasvati. Jangan lupa tanggal 27 Januari ini kita ketemu di Surabaya Town Square karena aku dan Yamaha Mio S akan ada di sana. Dan aku akan perform spesial untuk kalian semua,” ucap Isyana Sarasvati.

Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini makin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

Semarak Meet and Greet Isyana Sarasvati di Mio S Roadshow Concert di Surabaya

Yamaha sukses menggelar meet and greet Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert di Surabaya, Sabtu 27 Januari 2018. Ratusan fans “Isyanation” dan konsumen Mio S berkumpul di dealer Sentral Yamaha Dupak untuk bertemu langsung dengan Isyana.

Pertemuan itu berlangsung seru, terlihat sekali keakraban antara artis cantik berusia 24 tahun itu dan para fans juga konsumen. Acara berjalan interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa dan keceriaan.

Para peserta meet and greet juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian, karena motor ini sesuai kebutuhan mereka. Di kesempatan ini, Isyana juga menyampaikan sejumlah keunggulan Mio S.

“Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED, nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho,” jelas Isyana.

Meet and greet ini pun jadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, makin dekat dengan Isyana. Yang datang jauh dari Bali, Jakarta dan Madura juga di area Jawa Timur terpuaskan bertemu sang idola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here