Mencoba Lampu Suzuki Nex Di Malam Hari, Terang dan Fokus!

7
lampu deket

Sobat MMBlog sekalian, riding malam di Indonesia bisa dibilang sebagai waktu paling nyaman untuk riding di Indonesia (at least bagi MMBlog pribadi). Karena apa, karena relatif adem. Soalnya kalau siang hari, suhu udara seringkali panasnya bukan maen! Tapi, dibalik adem, riding malem pastinya minim sama visibilitas, yoih, gak ada yang bilang malem itu terang, kecuali mungkin di Las Vegas, wkwkwk. Nah, salah satu variabel di Suzuki Nex yang MMBlog uji adalah performa lampu utamanya kalau di running di malam hari.

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada di artikel ini. Sorotan lampu Suzuki Nex yang mana merupakan motor entry level, gak serta merta sorotannya entry level juga lho. Lampunya ternyata amat sangat baik menerangi jalanan. Penetrasi ke jalan tampak sempurna dan baik. Setelan unit yang dikirim ke MMBlog sorotan lampunya pas, gak ketinggian, gak kerendahan. Untuk foto di atas, itu untuk lampu utama, lampu deket yah Sob.

lampu jauh

Nah, gimana dengan lampu jauhnya? Temen-temen bisa lihat di foto kedua. Lampu jauhnya ternyata lebih asyik lagi! Terang loh Sob! Penetrasi ke jalanan ya pastinya lebih jauh, lebih lebar, dan lebih deep lagi. Untuk rider dengan mata minus seperti MMBlog gini, penerangan di Suzuki Nex udah mantap, amat sangat baik! Berkendara malam jadi lebih nyaman, lebih enak, dan lebih percaya diri. Lagi-lagi, biar kata harganya relatif murah, tapi fitur-fitur ini di motor ini sama sekali gak ada kesan murahannya, joosss!

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi untuk temen-temen yang pengen nyari skutik entry level yah, terutama SUZUKI NEX. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Motor gak laku, hanya untuk penghoby sizaki dan gak ada niat buat jual motornya apalagi ganti motor, salam maju mundur mentok (maju dikala terlanjur beli karna cash murah, mundur dikala jual rugi banyak)

  2. Kualitas motor suzuki lumayan bagus. Saya sedang nunggu skutik suzuki tipe baru yg akan launching. Kata wak haji nex 2 ya? Ditunggu korekan informasinya yah Masbro.

  3. Mantab, MasBro. Sekalian minta review lampu & pemakaian harian Suzuki Ngalamat (Address) donk.
    Sama-sama minus soalnya kita …^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here