KTM Surabaya Udah Opening, Gelar KTM Bike Week di Tunjungan Plaza Surabaya, Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor.

1

Sobat MMBlog sekalian, sebagai merek sepeda motor premium asal Austria yang semakin hari semakin diminati oleh bikers di Indonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan aftersales service di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di Ibukota Jawa TImur Surabaya.

Demand sepeda motor sport di kota besar seperti Surabaya amat sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka cabang di Jawa TImur. KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

KTM Surabaya, terletak di Jalan Arjuna No 152

Telp: 031-5321252

KTM Bike Week di Tunjungan Plaza Surabaya

KTM Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus mengadakan berbagai macam event untuk terus memperkenalkan sepeda motor KTM ke seluruh bikers Indonesia. Saat ini, KTM Indonesia tengah mengadakan KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, Surabaya Jawa Timur. Acara ini berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2018. Di event ini, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance, promo big deal, test ride, dan lain-lain.

Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar di Jawa Timur seeprti Surabaya tetap tinggi. Berlokasi di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250 Old dan New, KTM RC 250, dan yang paling populer KTM Duke 390. Di event KTM Bike Week ini, promo big deal Up To 4 juta rupiah juga diadakan. Disediakan juga test ride bagi pengunjung yang ingin mengetahui performa dari sepeda motor KTM.

Di puncak acara, akan ada live performance dari Artis Ibukota yang menjadi hits maker di tahun 2018, Virgoun. Virgoun akan menyapa para penggemarnya di KTM Bike Week pada tanggal 20 Januari 2018. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen KTM Bike Week hingga akhir pekan nanti. Salam Ready To Race!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here