Honda CB400 Superfour Full Paper, Harta Karun! Bisa Punya? Beruntung!

23

Sobat MMBlog sekalian, ketika kemarin MMBlog melakukan Sunmori bersama Om Kobay, selain ngetest Yamaha FZ8, MMBlog juga bisa melihat lebih dekat dengan Honda CB400 Superfour tahun muda. Dari jauh, mata MMBlog udah terpatri sama motor ini Sob, dan udah yakin kalau motor ini Superfour tahun muda. Ternyata memang bener, motor baru berusia lima tahun, istimewanya, motor ini Full Paper! Sebuah harta karun!

Honda CB400 Superfour unitnya banyak di Tanah Air. Tapi ya gitu, pake surat cinta aja, hehehe. MMBlog pernah melihat ada iklan motor ini dijual Full Paper, ada? Bener kok ada. Soalnya motor ini memang pernah dijual resmi oleh importir umum. Ketika itu dijual dengan harga 180 juta Rupiah. Pembelinya pasti enggak banyak, gimana enggak, tahun 2012-2013, harga Z800 masih 169 juta, CC dua kali lipatnya, ya pasti orang milih Z800 lah. Kecuali, memang ada kolektor atau orang yang emang sukaaaaa banget sama motor ini. Bisa dapet sekennya ya manteb betul, udah kayak dapet Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer!

Honda CB400 Superfour tahun muda asyiknya menggunakan PGM-Fi, V-Tech, dan punya karakter mesin hualuuussss banget! Motor terasa banget punya reliabilitas yang oke. Bener-bener beruntung dah ownernya yang juga temen baik Om Kobay. Bisa punya Honda CB400SF Full Paper, sehat wal afiat, tahun muda, dan dapet dengan harga yg oke! Gimana? Tertarik buat hunting? Gak bisa enggak, Honda CB400 model begini emang harta karun! Mutiara jalanan! Semoga ngeces yah!

Artikel perdana di tahun 2018 nih! Jooosss!

23 COMMENTS

  1. Kurang tertarik ama Moge
    Jalanan kota saya sempit, dan relatif macet.
    Paling cuman kepake gigi 1 terus. Paling banter gigi 3.
    Selain spare part + rutin maintenance yang mahal, ditambah pajak yang tinggi, mungkin kalau dipelihara duit pajaknya bisa dipakai pajak tahunan beberapa motor.

  2. @Mas Paijo, Hahaha….. Ga apa kalo dianggap belum tajir, gak perlu jugalah saya tunjukin kekayaan saya atau ketidakmampuan saya.

    Saya sih cuman mau pake motor ato mobil yang sesuai dengan kontur jalanan dan lingkungan saya. Buat apa saya beli kalo cuman untuk pamer, sementara saya gak bisa memaksimalkan pemakaian kendaraan tersebut. Lagipula, Sayang uangnya, selain bakal jarang kepake, gak enak dipake dengan kondisi jalanan kota saya, selain itu rasanya gak pantes dimana tetangga banyak yang gak mampu. Mending punya moror biasa yang bisa maksimal dipake, berguna, dan selisih sisa pajaknya seandainya dibandingkan dengan moge, di sedekahkan bagi yang membutuhkan.
    Itusih bagi saya, kalau bagi yang punya pendapat lain itu hak masing-masing ?

    • Yaeala pajak moge juga biasa aja kalo di bandingin mobil kelas menengah (ex : fortuner,pajero). Perawatan juga mahalan mobil. Lu kalo punya moge juga pasti udah punya mobil. Punya motor lebih dari satu. Wkwk

    • ya pasti baper lahh, kalian ini keterlaluan. orang tinggal di lingkungan yg banyak tetangga ga mampu, artinya kan dia sendiri juga ga mampu, udah tau ga mampu malah kalian hina pula.

      sungguh terlalu…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here