Harapan Itu Menjadi Nyata, My Favorite Bike, Suzuki GSX-S1000F Siap Direview Harian Oleh MMBlog!

30

Sobat MMBlog sekalian, pepatah atau petuah yang mengatakan kalau manusia enggak boleh berhenti berharap itu tampaknya emang bukan omong kosong. Sejak pertama kali MMBlog mendengar berita mengenai Suzuki yang terjun ke segmen supernaked bike 1000 CC dengan Suzuki GSX-S1000, MMBlog langsung seneng bin girang! Akhirnya, Suzuki ikut terjun juga di segmen ini, awalnya mengira, namanya bakalan pake GSR1000, tapi akhirnya GSR dilengserkan, diganti dengan GSX-S, hmm. Ini tahun 2014. MMBlog pengen banget bisa lihat langsung, bisa dudukin, dan bisa test ride.

ini waktu di PRJ, 2015

Akhirnya, satu harapan terkabul, di tahun 2015, Suzuki Indomobil Sales memboyong duo motor ini ke Pekan Raya Jakarta. Waktu itu, kayaknya hanya MMBlog yang bikin artikel mengenai first impresion motor ini. Yah, motor gede, mana laku dibikin artikel kalau enggak passion-passion amat, apalagi cuman ngejogrok doang, wkwkwk, kalau dipinjemin baru dah lain soal 😆 . tapi MMBlog pribadi, emang seneng sama motor ini. Waktu di PRJ, sama Soulmate waktu itu, MMBlog berlama-lama di stand Suzuki untuk “lebih dekat” dengan motor ini. Ngelihat langsung? Senengnya bukan main, Cuma sayang, waktu itu di display enggak terlalu leluasa untuk bahas ergonominya.

ini waktu di sunter

Satu harapan lain kembali terwujud, ketika lagi mau beli sparepart Thunder di Suzuki Sunter, kedua motor ini dipajang di lantai 2! Sontak, MMBlog enggak pikir panjang, langsung coba dudukin, elus-elus, intinya senengnya bukan main! Girang banget deh! Akhirnya, terbit juga artikel review bagian keduanya Sob. Btw, link artikel motor ini bakalan MMBlog kasih di bawah, ada buanyaaaak karena emang MMBlog nge-fans sama motor ini.

ini di rumah

Hingga akhirnya, harapan utama MMBlog terkabulkan, PT SIS akhirnya mengamanahkan motor ini untuk MMBlog review harian selama beberapa hari! Yups! Bisa MMBlog pakai dan MMBlog kasih treatment terbaik walaupun hanya sementara Sob! Saat ini, Suzuki GSX-S1000F yang MMBlog temui di PRJ 3 tahun lalu itu ada di ruang tamu, berjejer sama Mas Mul, kemarin udah MMBlog cuci sendiri, tapi kena ujan lagi, yaa kotor lagi deh, wkwkwkwk.

Nah, pengen tahu cerita MMBlog mengenai sepeda motor Super dari Suzuki yang spesial banget ini? Pantengin terus MMBlog yah Sob! Dari motor inipula MMBlog bilang, kalau 1000 CC itu totalitas tapi mubazir tenaganya, wkwkwkwk, gila overpower! Oke deh, terima kasih PT SIS atas kepercayaannya, Suzuki GSX-S1000F ini bakalan MMBlog pakai dan rawat sebaik-baiknya! Mantaaaap!

Warna Baru Suzuki GSX-S1000F dan GSX-S1000, Yin Yang Hitam Putih!

Suzuki GSX-S1000 Tsurugi, Modifikasi Moge Yang Punya Karakter Super Kuat!

Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S1000F Yoshimura Special Edition, Keren! Bisa Jadi Inspirasi Modif Decal!

Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-S1000F, The Giant Blue Shark! Bagian Kedua

Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-S1000F, The Giant Blue Shark!

Ergonomi Suzuki GSX-S1000, Superfighter Harian!

Akhirnya Ketemu Juga Sama Suzuki GSX-S1000 Series! Nih Kesan Pertama MMBlog!

30 COMMENTS

  1. Ternyata tingkat kesulitan mendesain motor kecil sangat tinggi, lah ini si kakak ganteng bener, nape GSXS 150 jadi begono? # tepok jidat

  2. Mas vandra, alamat SIS di sunter sebelah mana? Maklum bukan tinggal jkt. Pengen liat2 produk moge suzuki krn di bali suzuki yg moge melempem abis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here