Gak Diduga, Yamaha Lexi 125 Dirilis Oleh Rossi dan Vinales! Harga Under 20 Juta, Kaya Fitur!

7

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Hotel Four Season Jakarta, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis varian maxi scooter baru mereka, Yamaha Lexi 125. Ternyata, launching motor ini dibikin spesial dengan kehadiran Pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales! Ini motor gak taunya banyak banget fiturnya yah Sob. Udah gitu, harganya dibawah 20 Juta!

Temen-temen bisa lihat background di belakang, ini motor fiturnya banyak banget! Udah gitu, ternyata emang tampilannya ya Maxi scooter! Wah, bener-bener dah nih, alamat mengguncang kayak Yamaha N-Max dah, bakalan heboh, roman-romannya laku keras! Yamaha Lexi dibikin dengan konsep “High-Valur Utility Commuter Model”, intinya sih ini motor bakalan ngasih kepraktisan dengan fitur-fiturnya itu Sob. Untuk ngebahas fiturnya dengan lengkap, MMBlog bahas di artikel terpisah yah. Tuh Rossi bawa Lexi warna hitam, Vinales bawa Lexi warna merah.

Untuk detail foto galeri dan lengkapnya, bakalan MMBlog bikin di artikel selanjutnya yah. Sekian, terima kasih dan semoga berguna!

7 COMMENTS

  1. tapi bentuk kurang flowing, msh lbh bagus Nmax.. lagipula, klo banyak fitu tapi murah malah jd bgg saya:
    1. banyak fitur kog murah, kualitas gimana..?
    2. yang lebih mahal kog malah less feature, overprice kah?
    3. anggap positif kalau kualitas fitur2 nya Lexi ini okeh, nah berarti produk yang terdahulu lbh harganya mahal kan emg overprice yak berarti (si pendahulu)
    hehehee, ini sih pemikiran saya aja.. karena pemikiran ini juga muncul saat GSX-R150 baru keluar dengan harga under 28M, padahal fitur lbh baik (dr segi safety) dan power jauh lbh tinggi, sedangkan CBR dan R15 dengan fitur sedikit di bawah nya (kecuali R15 yang sudah swing arm banana) dan less powered kog malah lebih mahal…

  2. Di kasih mahal….di bully
    Dikasih murah di curigai…
    Mungkin sudah saatnya…saya buat sendiri motor nya…lalu jual sendiri.buat kepuasan sendiri dan komentar sendiri,dipakai sendiri lalu menyendiri sendiri…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here