FIF Group Tambah 2 Armada Truk Safari! Bisa Lebih Deket Sama Konsumen Nih!

0

Sobat MMBlog sekalian, di awal tahun 2018 ini, FIF Group, kembali membuat sebuah gebrakan yang positif. Setelah di tahun 2016 kemarin FIF Group meresmikan eksistensi dari Truk Safari (Satu FIFGroup Bagi Negeri) kini, FIF Group kembali menambah armada Truk yang kede badai ini Sob. Gak tanggung-tanggung, langsung dua unit di adain! Wah, kalau begini ceritanya, makin jauh dan makin luas dong jangkauan Truk Safari ini di seluruh Indonesia! Ada 1 biji aja bisa menjangkau 60 kota di Jawa, Bali, dan Lombok, mantaaab bener! Peresmian truk ini langsung dilakukan oleh Pak Margono Tanuwijaya.

Truk SAFARI sendiri merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF. Konsep ADAPTIF yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan. Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) dengan kebutuhan kegiatan. Nah, semakin memudahkan kan?

Truk SAFARI tersebut direncanakan akan mengunjungi sekitar 30 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Diresmikan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya di kawasan Menara FIF, kedua truk SAFARI ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis FIFGROUP, terutama di wilayah-wilayah yang selama ini belum terjangkau dengan baik.

Dalam sambutannya, Pak Margono mengatakan bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi seperti peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan. Lebih lanjut Margono mengatakan bahwa truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGROUP dalam melayani masyarakat. “Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” tegasnya.

Wah, maknyooos bener ini Sob. Oke deh, selamat buat FIF Group atas bertambahnya armada Truk Safari! Truknya kereeeen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here