AHM Segarkan Tampilan Honda Beat dan Honda Beat Street, Makin Fancy!

1

Sobat MMBlog sekalian, di awal tahun, ternyata pabrikan sepeda motor makin bergeliat untuk menelurkan produk-produk baru. salah satunya adalah PT Astra Honda Motor. PT AHM, sebenernya gak merilis produk yang bener-bener baru, setelah memberikan kejutan dengan Honda PCX 150 Indonesia beberapa minggu lalu, kini AHM kembali melakukan refreshment untuk varian matik entry level merek yakni Honda Beat dan Honda Beat Street!

Dari informasi resmi yang MMBlog terima, Honda Beat mendapatkan update warna yang lebih ngejreng yakni warna merah, putih, dan kombinasinya dengan warna hitam. Selain itu ada juga warna hitam masbro. Wah, kalau udah begini sih, Honda Beat udah siap jadi motor 20 juta umat nih! mantaap! Terus Honda Beat Street, matik yang diawal peluncurannya banyak yang sangsi bisa sukses tapi malah indent panjang dan sukses besar ini juga mendapatkan update yaitu striping baru yang lebih berwarna.

Untuk Beat Street, MMBlog pribadi sebenernya lebih prefer dan nganjutin kalau dikasih warna yang juga atraktif. Jangan hanya hitam dan putih saja, warna lain juga oke kayak Merah atau Biru! Atau mungkin, warna silver matte yang kesannya macho serta garang!

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.175.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here