Yamaha Siap Rilis Motor Baru Sabtu Ini, Wah N-Max Facelift Kah?

3

Sobat MMBlog sekalian, satu surel masuk ke kandang MMBlog dari YIMM, isinya adalah undangan peliputan launching sepeda motor baru. hmm, menarik nih Sob, kira-kira motor apaan yah? kalau melihat pergerakan spyshoot, gosip-gosip di dunia maya, ada satu motor yang terindikasi kuat untuk dilaunching baru, yaitu Yamaha N-Max Facelift, lho kok gitu? iya Sob, soalnya ada terlihat indikasi N-Max facelift ini terlihat digendong di truk distribusi.

Yamaha N-Max, emang udah bisa dibilang sebagai motor yang sukses, konsisten, dan paling value untuk ukuran maxyscooter saat ini Sob. motor ini adalah motor yang eksistensinya sudah lumayan lama di tanah air. Udah saatnya juga mendapatkan facelift masbro. Dari pantauan, Yamaha N-Max ini akan mendapatkan update di sektor suspensi. Suspensinya tampaknya akan menggunakan suspensi model tabung nih. wah, mantaaap!

N-Max, emang perlu mendapatkan update, selain emang udah lama, ini motor juga bakalan mendapatkan rival kuat nantinya, hmm.

Penampilan visual lainnya adalah pewarnaan. Ada kemungkinan peleknya akan menggunakan pelek berwarna emas . gak bisa dipungkiri, pelek emas emang menarik dan bikin motor jadi tampil lebih eksklusif Sob! update lainnya, tentu harus di cek langsung masbro, apa mungkin ada speedometer yang mendapatkan update? Atau ada minor facelift di area lampu? Karena khas Yamaha, motor mendapatkan update atau ubahan sedikit, yaa kayak Fazer gitu dah 😀 .

Gimana Sob? penasaran? Nah, kita lihat dan Sabtu nanti, motor apakah yang akan dilaunching? N-Max Facelift? Atau All New Bike? Oke dah, stay tune terus di monkeymotoblog.com

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here